Setelah Delapan Tahun Lamanya, Pewdiepie Main Amnesia Lagi

0
169

The king of Youtube kembali lagi, tepatnya dengan tipikal permainan horror yang membuatnya melejit delapan tahun lalu. Pewdiepie main Amnesia lagi, permainan horror favorit banyak orang. Untuk kalian para Bros, tentu kabar ini bisa membuat kalian bernostalgia dengan jump scare dan perasaan mencekam dari atmosfer permainan ini.

Pewdiepie Main Amnesia Lagi, Gak Sekedar Jejeritan Lagi

Tentu tidak menarik apabila tidak ada tantangan baru untuk Pewdiepie, setelah delapan tahun meninggalkan Amnesia, Pewdiepie kembali bermain Amnesia dalam Hard Mode. Hal in bukan pertama kalinya Pewdiepie memainkan Amnesia dalam Hard Mode, namun untuk kembali dari awal tanpa tahu walktrough dan triknya, Pewdiepie memberanikan diri membuka memori kelam ini.

Tidak ada angin tidak ada hujan, Pewdiepie mengunggah video permainan “Amnesia”-nya pada 7 Oktober 2018. Video tersebut berdurasi 24 menit 43 detik dan sukses meraup views sebanyak 3 jutaan penonton hanya dalam lima hari saja. Tentu tidak heran karena Pewdiepie sendiri memiliki subscriber sebanyak 66 juta orang. Kemudian, pada 11 Oktober 2018 lalu Pewdiepie kembali mengunggah video lanjutan permainannya.

Tentu ada banyak perbedaan antara Pewdipie delapan tahun lalu dengan Pewdiepie sekarang yang sama-sama memainkan permainan horror yang sama. Dahulu, Pewdiepie yang terlihat sangat ketakutan dan cenderung menggerakkan karakternya tanpa berpikir panjang kini menjadi individu yang lebih tenang dan dewasa.

Tidak ada lagi lelucon-lelucon amatir seperti meneriakkan alat kelamin yang dulu sering sekali menjadi trendingnya, bahkan Pewdiepe juga mengurangi storytellingnya dengan Mr. Chair, Barrell, bahkan Stephano! Pewdiepie yang sekarang jelas lebih taktis dan pemberani, sehingga Amnesia dalam Hard Mode tidak lagi menjadi permainan yang rumit.

Amnesia merupakan salah satu permainan horror yang membuat Pewdiepie dikenal netizen. Bisa dibilang, Amnesia adalah permainan horror dengan gameplay paling unik saat itu, dan Pewdiepie adalah salah satu youtuber yang mempopulerkan genre gaming.

Sehingga, bisa dibayangkan dua hal baru yang belum pernah popular sebelumnya menjadi ramai ditonton netizen. Dan, Pewdiepie main Amnesia lagi menjadi sebuah trending topik bagi para subcriber dan fanbasenya.

Pewdiepie alias Felx Kjellberg ini di tahun 2018 tetap bisa membuktikan kebolehannya dalam bermain permainan horror dan membuat para Bro Army sukses bernostalgia. Perjalanan panjang Pewdiepie sejak tahun 2006 di Youtube dengan banyak rumor dan kontroversial kini menjadikan Felix seorang Youtuber yang lebih berhati-hati, dewasa dan tetap rendah hati.

 

Ayo para Bro Army, kalian sudah nonton belum? Siap-siap bernostalgia ya, Brofists!

Baca artikel inspiratif lainnya:

Into the Spider-Verse : Ada Berapa Spider-Man, sih?

loading...