Ulang Tahun Gojek Yang Kedelapan: Terus Melaju & Menginspirasi Bangsa

0
241

Siapa nih pelanggan setia pengguna Gojek? Pada tahu nggak tepat pada tanggal 13 Oktober 2018, siapa sangka perusahaan penyedia jasa itu telah beroperasi delapan tahun. Bukan waktu yang cukup singkat untuk melihat betapa raksasanya perusahaan itu sekarang. Ulang tahun Gojek yang kedelapan ini menjad momentum untuk berefleksi bagaimana sebuah perusahaan startup ini bisa sukses seperti sekarang.

Semua itu bermula pada tahun 2010, saat-saat Nadiem Makarim memulai semuanya. Berbekal dengan idenya yang gerah saat menghadapi kemacetan di ibukota, Nadiem memulai perusahaan berbasis teknologi ini dengan hanya sepuluh driver ojek saja. Sebuah inovasi memang bisa tercipta dari hal yang sepele namun ternyata menjad solusi bagi banyak orang.

Idenya pun tidak muluk-muluk saat itu, ojek menjadi transportasi yang solutif untuk menembus macetnya kota Jakarta. Nadiem kemudian mengembangkan pikirannya tersebut ke sebuah aplikasi yang akan menghubungkan para ojek ke basis yang lebih modern. Dengan ini, para tukang ojek tidak usah mangkal terlalu lama untuk mendapatkan penumpang apabila sudah terhubung dengan aplikasi ini.

Dan, tengoklah Gojek sekarang yang kini tengah menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia dalam banyak aspek kehidupan. Macet? Bisa pakai Go Ride. Lapar? Bisa pakai Go Food. Belanja tapi tidak bisa keluar rumah? Bisa pakai Go Send. Tentunya masih banyak lagi manfaat-manfaat dari keberadaan Gojek, bukan hanya untuk pengguna maupun berbagai mitra yang kini telah bekerja sama.

Di hari ulang tahun Gojek ini, Studiostar7 sebagai salah satu mitra loyal dari pengguna fitur Go Send merayakan dengan berbagi promo yahut di Bulan Oktober ini. Pada setiap pembelian perlengkapan foto dan video di tanggal 11 – 17 Oktober 2018, barang belanjaan kalian bisa dikirimkan dengan gratis dengan Go Send, khusus area Surabaya dan Sidoarjo. Tentu promo ini menjadi kesempatan yang tidak bisa dilewatkan, bukan?

Sudah tidak terhitung ada berapa mitra dan masyarakat yang terbantu dengan Gojek. Di tahun yang kedelapan ini, semoga Gojek semakin sukses dan terus bermanfaat bagi tanah air kita.

 

Baca artikel inspiratif lannya:

Setelah Delapan Tahun Lamanya, Pewdiepie Main Amnesia Lagi

loading...