Mimpi Gendong Bayi, Benarkah Akan Dapat Keberuntungan?

0
263
mimpi

Mimpi bukan sekadar bunga tidur bagi sebagian orang, tapi juga memiliki artinya tersendiri. Bahkan, bermimpi juga bisa mengisyaratkan suatu pertanda pada seseorang, baik pertanda positif maupun negatif. Nggak heran jika banyak orang jadi kepikiran ketika mendapatkan suatu mimpi dalam tidurnya.

Salah satu mimpi yang sering membuat orang bertanya-tanya ialah bermimpi menggendong bayi. Kamu pernah mengalaminya? Supaya nggak penasaran lagi, kami akan mengulas inilah arti bermimpi gendong bayi, baik bayi laki-laki, perempuan, maupun bayi kembar.

Baca juga: Berbagai Kebiasaan Diet yang Salah

Arti bermimpi menggendong bayi laki-laki

Cobalah ingat-ingat apa jenis kelamin bayi yang kamu gendong ketika bermimpi? Jika kamu digambarkan sedang menggendong bayi laki-laki maka ini merupakan sebuah pertanda baik. Kamu mungkin akan mendapat keberuntungan besar berupa rezeki yang nggak terduga.

Eits, tapi rezeki itu nggak akan datang dengan sendirinya. Seperti kata pepatah, nggak ada kesuksesan yang datang tanpa ada usaha. Maka dari itu, kamu perlu melakukan usaha yang maksimal untuk mendapatkannya. Sudah siap?

Arti mimpi menggendong bayi perempuan

Serupa dengan bayi laki-laki, mimpi menggendong bayi perempuan merupakan sebuah pertanda baik. Pasalnya, arti jika bermimpi menggendong bayi perempuan merupakan pertanda bahwa kamu akan mempunyai buah hati. Kamu mungkin sangat menginginkan punya momongan sehingga kamu mendapatkan mimpi seperti ini.

Kini saatnya kamu memohon pada Sang Pencipta untuk dikaruniai seorang anak jika kamu sudah siap merawat dan membesarkannya. Biasanya, yang mendapatkan mimpi seperti ini adalah perempuan yang baru menikah atau bahkan yang belum menikah.

Baca juga: Mitos 13 sebagai Angka Sial, Apa Penyebabnya?

Arti bermimpi menggendong bayi kembar

Terakhir ialah jika bermimpi menggendong bayi kembar. Jika kamu mendapatkan mimpi ini artinya kamu sedang memikirkan sesuatu yang membuatmu bimbang. Bisa jadi kamu bingung memilih pekerjaan atau galau dalam masalah jodoh. Beragam pemikiran yang membuatmu bimbang inilah yang akhirnya membuatmu bermimpi seperti ini.

Menentukan pilihan memang nggak mudah, apalagi jika kamu tipe orang yang sulit mengambil keputusan. Namun jika kamu ingin hidupmu lebih baik, maka pilihlah yang sesuai dengan kemampuan dan tujuanmu. Intinya, kamu harus berhati-hati jangan sampai salah memilih, ya!

Itu dia arti jika bermimpi gendong bayi yang kerap membuat banyak orang penasaran. Kamu pernah mengalami yang mana, nih?

Baca juga: Terlambat Datang Bulan belum tentu Tanda Kehamilan

loading...