Panduan Berbelanja Di Big Bad Wolf Dengan Cara Yang Asik

Auuuuu, Big Bad Wolf datang lagi di Surabaya

0
250

Big Bad Wolf, sebuah event pameran buku yang pastinya selalu dibanjiri kutu buku dari dalam kota, luar kota, hingga internasional. Bagaimana tidak? Even ini merupakan event paling ditunggu karena menawarkan ribuan koleksi buku-buku berkualitas dengan harga yang miring. Nah, buat kalian yang hendak berbelanja disini bisa simak panduan berbelanja di big bad wolf Surabaya.

Tak terasa event kece yang satu ini akan datang juga dalam beberapa hari. Untuk kalian para member yang beruntung bisa mendatangi preview salenya yang diadakan di tanggal 26 September 2018, sedangkan pengunjung biasa bisa memulai perburuannya di tanggal 27 September 2018. Event yang dihelat selama 24 jam nonstop ini bisa dipastikan tidak akan pernah sepi pengunjung jadi kalian harus bersiap diri agar tidak kaget dan salah langkah saat berburu buku favorit kalian.

Berikut adalah panduan berbelanja di Big Bad Wolf yang pas buat kalian semua:

Prepare Before You Go

Gunakan pakaian yang nyaman sehingga kalian bisa bergerak leluasa serta bebas saat sedang berkeliling nanti. Kemudian, penting untuk mengisi perut kalian terlebih dahulu agar tidak krucuk-krucuk dan mengurangi konsentrasi perburuan buku kalian. Jangan lupa untuk menyiapkan uang, kartu kredit, serta kartu debit kalian untuk melakukan pembayaran, Bank Mandiri adalah salah satu bank yang menjadi sponsor utama sehingga bisa dipastikan penggunaan kartu kredit maupun ATM Mandiri akan lebih dipermudah.

Set Your Goal

Cari tahu buku-buku yang akan dihadirkan di event ini lewat website. Apabila buku yang kalian cari tidak ada di website, maka saat berada di tempat kalian bisa langsung pergi ke genre sign yang ada di setiap rak buku. Grab a trolley agar kalian bisa membawa banyak buku sekaligus. Dan, yang paling penting adalah memperhitungkan rancangan pengeluaran kalian, jangan sampai rekening kalian terkuras habis hanya karena kalap membeli buku.

Metode Pembayaran

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Bank Mandiri sebagai sponsor utama berhak memberikan aturan main dalam proses pembayaran di event ini. Ada dua system pembayaran disini, yaitu system cash atau cashless. Untuk system pembayaran cashless semuanya harus dilakukan dengan produk-produk dari Bank Mandiri. Tentu hal ini menjadi poin yang menyenangkan bagi para nasabah Mandiri, namun petaka bagi para pemegang kartu dari bank lain. Selain itu, jagalah ketertiban antrian saat kalian akan membayar.

Dengan panduan ini diharapkan aktivitas berburu buku-buku kalian berjalan mulus dan nyaman ya. Selamat berbelanja!

Baca artikel inspiratif lainnya:

Hungerbelt Food Corner, Wajah Baru Pusat Kuliner Di Surabaya Barat

loading...