Rahasia Top Knot Sempurna si Model Victoria’s Secret

0
76

Di majalah Elle Australia bulan ini, sang model Victoria’s Secret asal Australia, Victoria Lee, membuat seluruh dunia ingin mencoba gaya rambut top-knot. Hayo, ngaku, kamu juga ingin coba gaya rambut ini, kan? Namun, banyak sekali halangannya, dari sering melorot, nggak pas di atas kepala, lah. Nah, jangan khawatir! Ini rahasia top knot sempurna si model Victoria’s Secret, Victoria Lee dari sang hairstylist Renya Xydis yang sudah berpengalaman dalam menata rambut para model.

Untuk memulai, Xydis merekomendasikan untuk rambut yang sudah kering. Setelah itu, bagi rambutmu dan catok rambut kamu per bagiannya hingga ujung rambut kamu agar rambut kamu tidak terlihat ada yang terbang-terbang, deh alias frizzy.

Renya Xydis, saat menata rambut untuk model Sass & Bide saat Mercedes-Benz Fashion Week Australia tahun lalu.

Lalu, bagi rambutmu menjadi beberapa bagian. Keritingkan rambutmu dengan curling wand dan gulung semua bagian tersebut hingga ke puncak kepala kamu. Pegang mini bun kamu beberapa saat. Lalu, buka gulungan tersebut. Setelah itu, sisir rambutmu dengan jarimu agar lebih natural.

 Ambillah beberapa bagian rambutmu : sisi kiri dan kanan, poni, dan semuanya yang ada di atas. Setelah itu, buatlah kuncir kuda di puncak kepalamu dan gulung hingga membentuk bun. Nggak usah takut kalau berantakan, semakin berantakan, semakin terlihat natural, kok.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.