Belajar Dari Para Artis yang Sukses Membuat Resolusi!

0
112
resolusi masa depan

Resolusi masa depan merupakan sebuah wacana yang tidak habis diceritakan di awal tahun. Setiap orang selalu membuat resolusi sebagai adat yang memang harus dibuat setiap tahunnya. Namun, resolusi bukanlah sebuah wacana saja tetapi lebih seperti sebuah hutang yang jika tidak kamu jalankan maka akan sangat berdampak negatif pada kehidupanmu.

Hal iniah yang membuat resolusi masa depan sebenarnya adalah sebuah kebutuhan namun banyak orang yang membuat resolusi menjadi tidak memungkinkan untuk dilakukan karena selalu dibuat melebihi kemampuan diri.

Baca Juga : Pernikahan Ini Hanya Berselang 20 Menit

Begini cara sukses para artis yang bisa kamu pelajari agar resolusi masa depanmu tidak berakhir sia-sia!

1. Ria Ricis

resolusi masa depan

Ricis kini lebih dikenal sebagai Youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia. Namun keberhasilan Ricis pun bukanlah sebuah kebetulan saja, banyak hal yang perlu dicontek salah satunya adalah resolusi. Meskipun kini Ricis sudah memiliki banyak subscriber dan bisa membeli rumah mewah, Ricis tetap membuat sebuah resolusi untuk kemajuan bisnisnya di dunia entertainment ini.

Ditahun ini pun Ricis memiliki resolusi untuk 10 juta subscriber akun YouTube-nya. Wah semoga resolusi Ricis 2019 ini bisa tercapai dengan dukungan kerja keras dan konsistensi Ricis di setiap video YouTube-nya yah!

2. Maia Estianty

Cerita saat terjatuh merupakan salah satu penyemangat Maia untuk terus berjuang mencapai titik keberhasilan. Hal tersebut terlihat ketika 10 tahun berpisah dari Ahmad Dhani, Maia kini sukses dengan usahanya. Namun, ditik keberhasilannya, Maia membuat sebuah resolusi sederhana namun terasa sulit untuk dicapai yaitu ingin bahagia. Terlihat sulit namun, pada Oktober 2018 kemarin Maia berhasil menyelesaikan resolusinya dan menikah dengan pengusaha sukses, Irwan Musry.

Baca Juga : Lampu Motor Mati? Ini Penyebabnya!

3. Dian Sastro

resolusi masa depan

Dian Sastro merupakan gambaran wanita sempurna di Indonesia. Tidak hanya cantik namun Dian mampu mengelola kehidupannya sesuai dengan targetnya mulai dari umur 9 tahun. Pandai berbisnis kini Dian pun fokus pada resolusinya di tahun 2019 untuk dunia bisnis filmnya. Semoga Kartini Indonesia ini bisa menjadi role mode untuk para wanita-wanita Indonesia yah!

Bicara soal resolusi masa depan, ini kata Ricky Cuaca dan Ms Merry Riana

4. Ricky Cuaca

Beberapa waktu lalu, sinetron ganteng-ganteng serigala sempat menyedot perhatian penonton salah satunya Ricky Cuaca yang memiliki postur gembul dan lucu. Namun, menjadi sosok tersebut membuat Ricu ingin menurunkan berat badannya dan kini dia berhasil menurunkan hingga 38 kg. Ricu pun memiliki target di tahun ini bisa menurunkan lagi sampai 10 kg. Wah cocok nih jadi inspirasi kamu yang lagi ingin diet!

Baca Juga : Program Pengurangan Plastik, Apa Plastik Cuma Sedotan?

5. Merry Riana

resolusi masa depan

Siapa yang tidak mengenal Miss Merry Riana? Wanita sejuta dolar yang dikenal sebagai Entrepreneur, Influencer, and Educator ini sudah tidak diragukan lagi kemampuannya untuk membuat sebuah perencanaan tahunan atau lebih dikenal dengan resolusi.

Selalu memiliki target untuk mencapai resolusi setiap tahunnya, ternyata Ms Merry Riana memiliki cara unik untuk memotivasi semua orang agar resolusinya mampu berjalan lancar seperti jalan tol. Di dalam kesibukannya Ms Merry pun sempat membuat sebuah video kiat sukses menyusun resolusi di laman YouTube-nya KETIKA KAMU MERASA RESOLUSI GAK ADA GUNANYA.

Baca Juga : UGM Kampus Cinta Damai, Buatan atau Alami?

Di dalam video tersebut ada sebuah pesan Ms Merry untuk kamu agar jangan memiliki resolusi terlebih dahulu, jika belum bisa intropeksi atas kegagalan resolusi kamu sebelumnya. Karena sebelum kamu benar-benar belum memiliki tujuan dan bisa menyelesaikannya maka kamu akan selalu merasa sebuah resolusi tidaklah penting untuk dikerjakan.

Seperti halnya Ms Merry, semoga di tahun ini kamu bisa memiliki resolusi yang sesuai dengan kebutuhan dan diseimbangi dengan kemampuan. Agar resolusi bukanlah sebuah kewajiban yang berat untuk dijalankan tetapi kebutuhan yang harus kamu kerjakan. Selamat mencoba membuat resolusi masa depan, yah!

loading...