Sayang Uangnya, Buat Sedekah Aja Yuk!

0
25
Brotherts Jannah Lakukan Beloved Charity dibulan februari
Sumber : Youtube Brothers Jannah

14 Februari selalu di identikan dengan perayaan valentine atau “Hari Kasih Sayang” dengan membelikan coklat atau bunga kepada orang terkasih yang kerap disebut “Pacar” oleh anak muda yang sedang kasmaran. Sayang Uangnya mendingan dibuat membeli hadiah untuk adik adik kita dipanti asuhan itulah konsep utama yang di usung oleh komunitas dakwah anak muda “Brothers Jannah”.

Baca Juga : Semangat Para Pejuang SBMPTN 2019

Beli coklat dan bunga engga harus selalu ditanggal 14 februari apalagi parahnya sampai beli kondom untuk melakukan seks bebas, sedangkan diluar sana masih banyak saudara kita yang membutuhkan. Sisihkan uangnya urungkan niat untuk melakukan atau merayakan valentine dan mari ikuti kampanye dari Brothers Jannah ini.

Brothers Jannah Kediri Present Beloved Charity
Sumber : @brothersjannah

Jika melihat sejarahnya dengan sungguh – sungguh Hari Valentine bukanlah hari kasih sayang tapi lebih ke hari kebebasan dalam melakukan hubungan seksual. Tahun 2017 lalu penjualan kondom meningkat sebanyak 25% dari penjualan biasanya.

Baca Juga : Slang Kekinian Agar Pertemanan Tidak Garing

Padahal jika membeli kondom, bunga dan coklat hanya untuk memuaskan nafsu sesaat, bukankah hari kasih saying adalah setiap hari. Dengan peduli terhadap orang tua, keluarga dan lingkungan sekitar kita bukan huru hara yang tidak bermanfaat yang puncaknya terjadi dibulan Februari ini.

Sayang uangnya kan jika hanya digunakan untuk hal seperti itu maka dari itu Brothers Jannah mengadakan kampanye social ini dengan meneyuarkan berbagi rezeki kepada seama terutama kepada adik adik di panti asuhan Muhammadiyah Jambean Kras Kediri.

Mari maknai bulan februari ini dengan berbagi rezeki kepada saudara kita yang benar benar membutuhkan, bukankah hidup hanya sekali dan harus bermanfaat bagi orang lain dan sekitarnya. Maka dari itu mumpung ada waktu dan kesempatan mari dimanfaatkan sebaik mungkin yuk, gengs!

Baca Juga : Ada Apa dengan Sate Klathak?

loading...