Slang Kekinian Agar Pertemanan Tidak Garing

0
204
slang

Slang Baru Untuk Sahabat Pagi, Thank Me Later

Slang, mungkin Sahabat Pagi masih asing dengan kata-kata ini. Sebenarnya slang adalah suatu bahasa tidak baku atau bahasa musiman, yang tentunya tidak resmi. Biasanya slang juga hanya digunakan di pergaulan sekitar kalian untuk mencairkan suasana, dan tentunya membuat Sahabat Pagi lebih gaul lagi.

Beberapa orang suka mencari vocab baru untuk menambah kemampuannya dalam berkomunikasi, agar lebih interaktif juga ketika bertemu dengan orang. Namun mungkin Sahabat Pagi juga termasuk yang kesusahaan, untuk menemukan bahasa baru yang tidak nyeleneh, namun tetap bisa diterima di lingkungan kalian.

Berikut adalah slang terkini yang berasal dari negeri Ratu Elizabeth alias United Kingdom.

Baca Juga : Bahaya Terlalu Banyak Air Putih Untuk Kesehatan

Ass Out

Pertama adalah ass out, atau tidak mempunyai uang alias bokek. Jadi mungkin saja ketika Sahabat Pagi lagi kehabisan uang, lalu menjawab dengan “aduh maafin bro, lagi ass out nih~”

Cheers

Kata kedua ini mungkin Sahabat Pagi sudah sering mendengarnya sebagai kata ketika akan mengambil foto. Namun kali ini memiliki arti yang berbeda. Cheers kali ini memiliki arti terimakasih.

Easy Peasy

Untuk kata yang ketiga ini, mungkin akan sering digunakan Sahabat Pagi dalam lingkungan pertemanan nanti. Easy Peasy, memiliki arti seperti mudah, aman, yang dalam keseharian dapat dicontohkan seperti “ eh gimana tadi TOEFL nya bro?” dan dengan santai Sahabat Pagi bias menjawab “tenang, easy peasy cuuuy.”

Baca Juga : RUU Permusikan, Melindungi atau Melucuti Musisi?

Slang Buat Kekinian Untuk Kalian!

Gimme Five

Berikutnya adalah Gimme Five, yaitu ajakan untuk tos tangan. Jadi kata ini juga dapat digunakan Sahabat Pagi untuk berpamitan, agar tidak terlalu monoton dan kaku tentunya. Agar standar gaul Sahabat Pagi juga sama dengan anak gaul di Inggris.

Lurgy

Lurgy akan cocok untuk Sahabat Pagi ketika mengalami tidak enak badan. Karena arti Lurgy sendiri adalah tidak enak badan. Jadi, meskipun Sahabat Pagi sedang masuk angin, kalian tetap bisa menjawabnya dengan lebih gaul tentunya.

TTFN

Ta Ta For Now, alias pamitan untuk menutup perjumpaan saat itu.

Slang tidak selalu berasal dari luar negeri saja, di Indonesia juga memiliki beberapa slang seperti “Khanmaen,” “Sa ae lu,” “Ya lurd” dan beragam slang lainnya. Semoga kata-kata tersebut dapat menambah kosakata baru bagi Sahabat Pagi tentunya. That’s a simple way to inspire.

Baca Juga :UGM Kampus Cinta Damai, Buatan atau Alami?

loading...