Tri Tantang Anak Muda Indonesia Lewat Creator Reborn

0
287

Anak muda, terkenal dengan ambisinya yang kuat dan gigih serta menyukai tantangan. Sifat tersebut direspon dengan baik oleh Tri Indonesia. Komitmennya kali ini diwujudkan dalam program Creator Reborn, sebuah ajang yang melahirkan para pencipta (creator) karya kreatif dan skuad e-sport untuk anak muda di seluruh Indonesia berhadiah Edutrip ke USA dan dana jutaan rupiah. Ajang ini berguna untuk mengoptimalkan passion anak muda dan penggunaan internet secara positif. Penyampaian karya dan babak penyisihan dibuka mulai 16 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019.

Baca Juga : Cobain Nasi Tekor yuk! 

Karya Kreatif

Karya kreatif  meliputi Dance Music dan Short Movie yang akan diseleksi oleh 3 Indonesia dan para pakar di bidangnya. 10 karya terbaik dari setiap kategori akan dipilih untuk  menjadi dua karya kreatif terbaik berdasarkan seleksi teknis dan memenangkan perjalanan ke perhelatan industri kreatif bergengsi berskala dunia di Amerika Serikat.

PUBG Mobile Competition

E- Sport, salah satu cabang olahraga yang sedang booming saat ini. Kehadirannya  sudah tidak dipandang sebelah mata, pasca menjadi cabang resmi dalam Asian Games lalu.  Tri memilih PUBG Mobile sebagai online games yang dikompetisikan. Game tersebut sedang menjadi buah bibir di kalangan gamers dan masyarakat digital.

Baca Juga : Atasi Rem Blong di Jalan Turunan Untuk Motor Matic

Untuk kualifikasinya, kompetisi diawali dengan tahap seleksi skuad di 36 kota hingga finalnya di ajang BimaDay. Para skuad pemenang akan mendapatkan hadiah uang tunai dengan total sebesar Rp 63 juta dan juga mengikuti bootcamp bersama tim e-sport EVOS yang sudah dikenali kemampuannya dalam berbagai macam game online.

Kompetisi Creator Reborn ini merupakan rangkaian kegiatan dari program utama yaitu BimaDay yang akan berlangsung pada Maret 2019 di Bandung. BimaDay merupakan pesta kreativitas dan aktualisasi anak muda Indonesia yang memiliki ambisi besar di industri kreatif. bima+ sebagai digital dan creative hub milik 3 Indonesia divisualkan sebagai platform bagi anak muda Indonesia untuk mewujudkan ambisi mereka.

Tunggu apalagi? Tunjukkan ambisimu sekarang juga!

Baca Juga : Konser John Mayer Semakin Dekat, Pastikan Kamu Tahu Lagu Ini!

 

loading...