Konser John Mayer Semakin Dekat, Pastikan Kamu Tahu Lagu Ini!

0
165
john mayer

Desember 2018 lalu, kabar mengejutkan datang dari John Mayer. Ia mengumumkan bahwa Indonesia akan menjadi salah satu negara jujukan untuk konser solonya. Konser John Mayer di Jakarta termasuk dalam World Tour 2019, Mayer bertajuk “John Mayer Asia Tour 2019”. New Zealand akan menjadi negara pertama digelarnya konser ini, lalu berlanjut ke Australia, Singapura, Bangkok, Indonesia, China, dan terakhir Jepang. Beberapa hari lalu, promotor konser solo John Mayer sudah memastikan lokasinya. Sebelum datang ke konser penyanyi yang sudah memenangkan Grammy Award sebanyak tujuh kali ini, sebaiknya kamu sudah hafal lagu di bawah ini!

Baca Juga : Dave Grohl Bakal Vakum Dari Foo Fighters?

  1. “Stop This Train” (Continuum, 2006)

“Stop This Train” membahas kecemasan yang dirasakan ketika tumbuh dewasa . Kereta api dipilih sebagai tanda untuk menggambarkan jalannya hidup. Kita tidak bisa menghentikan waktu dan memutar kembali keadaan, tetapi semua orang ingin berhenti sejenak dari kerasnya kehidupan.

  1. “Emoji of a Wave” (The Search For Everything, 2017)Image result for emoji of a wave

Kali ini, penyanyi sekaligus penulis lagu ini menyamakan kesulitan dalam kehidupan dan hubungan dengan sifat siklus ombak: Mereka datang dan pergi, dan kamu hanya harus menerima mereka untuk melewatinya.

  1. “Daughters” (Heavier Things, 2003)

Tak seorang pun kecuali John Mayer yang dapat membuat lagu yang mengenai anak perempuan memiliki masalah dengan sosok ayah terdengar sangat indah. Lagu ini menceritakan bagaimana orang tua kita mempengaruhi kehidupan kita dibawa melalui lagu dengan senar gitar folk-y dan perkusi lembut. “Daughters” memenangkan Grammy untuk lagu terbaik tahun 2005, dan mudah untuk mengetahui alasannya.

  1. “Your Body Is a Wonderland” (Room For Squares, 2001)

Single karir kedua Mayer ini memuncak pada No 18 di Hot 100. Tetapi yang lebih penting, lagu ini mampu mengenalkan John Mayer ke belantika permusikan Amerika.

Baca Juga : Music by Blanks, Styleswap Lagu ke Versi 80an

  1. “Gravity” (Continuum, 2006)

“Gravity” adalah lagu yang sempurna untuk didengarkan. Di lagu ini kamu akan mendengarkan genre blues dari John Mayer yang sangat khas dengan petikan gitarnya. Lagu ini membawa Mayer memenangkan Grammy untuk vokal solo rock terbaik ketiga kalinya sebagai versi live pada tahun 2008 Where the Light Is: John Mayer Live in Los Angeles.

  1. “New Light” (Non-album single, 2018)Image result for new light

Lagu ini mengantarkan era baru John Mayer dalam banyak hal. Single yang funky menampilkan suara yang sedang dikerjakan Mayer selama beberapa tahun terakhir dengan berkolaborasi dengan para seniman dari seluruh penjuru industri  seperti Shawn Mendes dan Travis Scott . Alhasil, lagu ini menjadi sebuah terobosan baru bagi John Mayer dan terdengar lain dibanding lagu- lagu sebelumnya. Tetapi bukan John Mayer jika tidak menampilkan solo gitar mid-song yang masih mengingatkan kamu pada karya klasik John Mayer.

Practice makes perfect! Semakin sering kamu mendengarkan lagu- lagu ini, maka semakin cepat kamu akan mengingat. Kamu bisa menderkan lagu- lagu John Mayer tanpa batas melalui Deezer, lho. Untuk menikmati lagu- lagu tersebut sesuai yang kamu inginkan, pastikan kamu sudah terdaftar dalam premium. Stepnya cukup mudah untuk mendaftar, kamu bisa membeli paket premium melalui Bima+. Bima+ memudahkan kamu untuk mengakses lagu, film, aplikasi dan permainan, serta produk dari 3 lainnya. Install Bima+ sekarang dan nikmati layanannya.

Baca Juga : 8 Teori Fans My Chemical Romance yang Bikin Geregetan

loading...