UISI Sunset Glow Run 2019 Semarakkan International Race Event

0
272
UISI Sunset Glow Run 2019

Akhir pekan biasanya digunakan seseorang untuk melakukan kegiatan yang biasanya tidak sempat dilakukan ketika hari kerja. Contohnya adalah berolahraga. Nah, Sahabat Pagi rutin olahraga nggak nih? Bicara tentang olahraga, pada hari Sabtu (05/10) kemarin Universitas Internasional Semen Indonesia Bersama Radar Gresik menyelenggarakan UISI SUNSET GLOW RUN 2019. Kegiatan ini diadakan dalam rangka menyemarakkan International Race Event. Kegiatan ini merupakan sebuah ajang kompetisi berkategori race atau lari sejauh 7 kilometer.

Baca Juga : Karya Mahasiswa Gunadama Juara di Sony Eco Shopping Bag Design Contest

Diikuti oleh peserta dari tiga benua, UISI Sunset Glow Run 2019 makin meriah

Sesuai dengan nama kegiatannya, acara lari ini dimulai pada pukul 14.00 hingga pukul 17.30 WIB. Waktu start untuk perlombaan lari mulai pukul 15.00 hingga 17.00 WIB. Kegiatan ini diselenggarakan di Wisma Djendral Achmad Yani, komplek PT Semen Indonesia Persero Tbk, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Kegiatan ini dibuka untuk umum.  Peserta yang mengikuti UISI Sunset Glow Run 2019 berasal dari berbagai kalangan, mulai dari pelajar hingga TNI/POLRI. Selain itu ada juga peserta dari luar negeri, yang berasal dari Amerika, Australia dan Kenya juga turut memeriahkan kegiatan ini. Peserta yang telah mendaftarkan diri mendapatkan fasilitas berupa jersey, nomor BIB, goodie bag, refreshment serta kesempatan memenangkan doorprize senilai jutaan rupiah.

Baca Juga : Iko Uwais Ikut Andil di Film G.I. Joe Snake Eyes

Dalam acara tersebut, peserta memulai start di Wisma Djendral Achmad Yani yang kemudian akan berlari di rute sejauh 7 kilometer, melewati kawasan puncak pegunungan Gresik yaitu kawasan Putri Cempo atau yang biasa disebut Pucem dan finish di area Wisma Djendral Achmad Yani. Dimulainya start ini dibuka oleh Ketua Pelaksana Muhammad Zakki Mubarok, Dosen Program Studi Manajemen Aditya Narendra dan Wakil Rektor UISI Dr. Chabib.

UISI Sunset Glow Run 2019
Para pemenang UISI Sunset Glow Run 2019 menerima hadiah mereka

Dalam perlombaan lari ini terpilih 3 pemenang, yaitu Thomas Kipkorir Maritim dari Kenya dengan waktu 00.23.54, Samson Karega (Kenya) 00.25.32 dan Robby Dwi 00.27.15. Setelah perlombaan, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh adanya konser dan bazaar. Terakhir, ditutup dengan pengumuman serta pembagian hadiah juara lomba lari di area Wisma Djendral Achmad Yani.

Baca Juga : Insecure Ditengah Kebisingan Sosial Media

loading...