Lagi Malas Berteman? Mungkin kamu sudah masuk “umur malas berteman!”

0
88

Memang paling gampang dalam berteman adalah disaat kita masih di kelompok bermain. Well, lebih tepatnya, disaat kita masih benar-benar muda, kita lebih mudah dalam mencari teman dan nggak peduli seberapa singkat waktu kita. Selepas itu, kita akan banyak menghabiskan waktu kita untuk bekerja dan saat kita sedang senggang, lebih baik kita habiskan waktu tersebut dengan teman terdekat saja. Nah, kalau lagi malas berteman? mungkin kamu sudah masuk “umur malas berteman”! Yakni adalah umur 25 tahun. Di umur 25 tahun ini, kita lagi malas-malasnya mencari teman baru.

Sumber : Bethany Marie Co.

Menurut sebuah penelitian, di umur 25 tahun tersebut, kamu akan mulai malas menggunakan ponsel. Hasil dari penelitian tersebut menyatakan bahwa penggunaan ponsel di Inggris dari 3.5 juta orang, 19 orang laki-laki berumur 25 tahun akan tetap menghubungi teman-teman mereka dibandingkan perempuan yang hanya berjumlah 16 orang.

Sumber

Ini berarti, setelah umur 25, kamu akan mulai kehilangan kontak dengan teman-teman baru. Kamu mulai secara sosial sedang kacau, dan lebih memilih untuk menghabiskan waktu dengan orang-orang yang kita anggap penting. Rupanya, semakin bertambah umur kita, semakin malas untuk menjadi populer, ya?

Yah, mungkin inilah alasan ketika kita mencapai umur 25 lebih, kamu akan mulai jarang mendapatkan pesan selamat ulang tahun lagi. Itu berarti, kamu lebih memilih untuk menghabiskan waktu dengan orang-orang tersayang saja.

Artikel inspiratif lainnya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.