Bagaimana Para Artis Menanggapi Kasus Terkait Vanessa Angel?

0
221

Kembali viral penangkapan beberapa artis terkait prostitusi online. Salah satunya adalah Vanessa Angel. Prostitusi online merupakan berita lama dan kini kembali muncul membuat kegemparan karena harganya yang begitu fantastis.

Siapa sangka? Dalam waktu beberapa jam saja harga sang artis, Vanessa Angel disebut bisa mencapai 80 juta. Hal inilah yang membuat berita ini semakin viral dan dicari oleh masyarakat. Tidak hanya itu, banyak netizen yang mempertanyakan mengapa mereka berani mempertaruhkan harga diri mereka untuk mendapatkan pundi-pundi secara instan. Yuk, simak komentar para public figure berikut tentang viralnya prostitusi online ini:

Baca Juga Nasi Serpang, Kuliner Legendaris Pulau Garam

1. Ruben Onsu

Sempat membantah kabar terkait VA, Ruben Onsu yang dikenal pernah menjalin kasih dengan VA ini mengaku kaget. Karena mengenal VA sebagai pribadi yang polos dan baik, Bensu tidak menyangka sang mantan kekasih akan terlibat prostitusi online.

“Kasihanlah karena sekarang terkena sanksi sosial. Sekarang dia dihujat oleh jutaan orang dan kita tidak tahu alasannya” komentar Bensu ketika diminta keterangannya terkait VA.

2. Cita Citata

Tidak mau ikut menyudutkan, Cita Citata mengaku sedih mendengar banyaknya artis yang tertangkap karena kasus prostitusi online. Menurutnya pandangan tentang prostitusi online tidak seharusnya menyudutkan para artis, karena tidak semua artis yang terjerumus dalam prostitusi online.

Bagi wanita kelahiran 24 tahun yang lalu ini, dirinya juga sempat geram perihal kasus tersebut karena banyak pria yang juga menawarkannya pekerjaan tersebut. Baginya semua tergantung cara masing-masing orang mencari penghasilan.

Baca Juga Bukit Jaddih, Spot Kece Anak Kekinian

3. Deddy Corbuzier

Deddy pun ikut berkomentar melalui akun YouTube-nya, baginya pekerjaan ini memang sangat banyak diminati karena pekerjaan yang paling mudah untuk mendapatkan uang. Deddy pun mengingatkan bahwa hal ini tidak hanya populer di kalangan artis saja, dikalangan masyarakat pun hal ini sudah biasa terjadi.

Baginya prostitusi online terjadi karena gaya hidup para artis yang selalu ingin ‘pamer’ di sosial media dan teman-temannya. Namun hal itu semua bisa saja tidak terjadi, tergantung pola pikir dan kebiasaan seseorang untuk tidak peduli terhadap tuntutan gaya hidup dan omongan orang lain.

4. Nikita Mirzani

Mengaku harganya tersaingi oleh VA, Niki pun kecewa karena kasus ini sangat lambat ditangani. Padahal menurutnya di dalam kota, pekerjaan ini sudah sangat lumrah bahkan untuk kalangan artis. Sempat tersandung masalah yang sama, Niki pun tidak berani ikut berkomentar perihal masalah VA.

“Sebetulnya kita tuh nggak boleh nge-judge orang kita kan nggak tahu hidupnya orang kaya apa kita juga belom tentu bener ya. Balik lagi ke personalnya masing-masing sih. Niki nggak bisa ngomong apa-apa,” ujar Niki ketika berkomentar terkait VA.

Baca Juga Dampak Positif Menari Bagi Kesehatan

5. Miss Merry Riana

Ramai pemberitaan tentang prostitusi online yang kembali viral, Miss Merry Riana yang dikenal sebagai Entrepreneur, Influencer, and Educator ini pun ikut angkat bicara. Bagi wanita sejuta dolar ini, tidak hanya para artis saja bahkan hakikatnya semua orang juga pasti memiliki keinginan lebih dan tidak pernah puas.

Menurut Ms Merry Riana, tidak ada keberhasilan yang instan, semua butuh proses dan harus sesuai jalurnya. Ms Merry pun mengibaratkan seperti kereta api yang memiliki jalan berbelok-belok namun tetap berada di jalurnya.

“Kita semua harus saling mengingatkan, jangan sampai terlena dengan kenikmatan dan justru malah berakhir dengan kejatuhan”, ujar Ms Merry di akun YouTube terbarunya PROSTITUSI ARTIS ketika ikut berkomentar tentang artis-artis yang terjerat kasus prostitusi.

Seperti kata Ms Merry “Selalu ada maaf untuk orang-orang yang benar-benar insyaf”. Dalam hal ini Ms Merry berharap, agar kejadian ini bisa mengubah seseorang ke arah yang lebih positif lagi dan juga menjadi pembelajaran berharga yang tidak hanya untuk para artis yang tertangkap tetapi juga untuk semua orang yang ingin mencapai keberhasilan dengan cara instan

loading...