Amanda Kohar Berbagi Tips And Trick Menjadi Influencer di Dunia Maya

    0
    421

    Fenomena public figure atau influencer social media kini makin digemari masyarakat luas. Berbekal dengan akun social media, kini semakin banyak orang yang bisa mencuri perhatian banyak netizen luas. Nah, bekal-bekal apa sih yang harus dimiliki oleh seseorang untuk menjadi seorang influencer dunia maya?

    Pertanyaan tersebut tak perlu kalian renungkan sendiri, karena ada seorang perempuan cantik nan stylish yang akan mendampingi kalian untuk membangun citra kalian di social media. Amanda Kohar, adalah seorang influencer lifestyle dari Kota Pahlawan yang sering dikenal sebagai seorang foodies dan juga fashionista. Amanda akan berbagi tips-tips dalam membangun pengaruh kalian melalui dunia maya.

    Short Tips To Be Influencer By Amanda Kohar

    Pada awal September lalu, Amanda bersama rekannya Margaretha berbagi pengalaman dalam membangun brand-nya lewat akun social media. Membangun sebuah brand di dunia maya ternyata tidak hanya sibuk pencitraan saja, namun juga eksis di dunia nyata.

    Be Up-To-Date

    Tentu untuk mendapatkan perhatian banyak orang kalian harus menjadi pribadi yang uptodate dengan fenomena-fenomena terkini, mulai dari fashion, kuliner, lifestyle dan lain-lain. Namun, bukan berarti kalian harus terbawa arus, tetap lah menjadi diri sendiri ya.

    Be Exist In The Both World

    Nah, tunjukkan bahwa kalian ada, tidak hanya di dunia maya saja namun juga di dunia nyata. Datanglah ke acara-acara penting, undangan, dan tempat-tempat hits terkini dengan fashion terkini. Jangan lupa untuk menjadi orang yang mampu memberi manfaat ke followers kalian, be informative!

    Renovate Your Internet Account

    Isi akun-akun social media kalian dengan hal positif, terkini, dan informative. Jangan lupa untuk menyajikan feeds yang aesthetic, mulai dari tone yang apik, konten yang terseleksi, serta pahami prime time social media. Kalian juga bisa mempelajari trik-trik editing lewat aplikasi handphone yang praktis, seperti Vsco, Snapseed, Unfold, dan lain-lain. Agar surfing sosmed kalian makin aman, kalian juga bisa belajar sedikit-sedikit mengenai peraturan terbaru yang dikeluarkan oleh akun social media tersebut.

    Amanda Kohar pun berkali-kali menekankan agar lebih banyak orang yang menjadi pemegang akun social media yang positif dan bertanggung jawab. Tentu fenomena ini juga hadir karena banyaknya haters dengan akun bodong yang merasa menjadi orang paling benar. Always be positive and consistent ya!

    Nah, untuk menjadi seorang influencer seperti Amanda Kohar ternyata tidak membutuhkan yang macem-macem kan? Siap menjadi influencer gak nih?

    loading...