Berlibur ke New Zealand? 3 Lokasi Ini Wajib Dikunjungi

    0
    10
    new zealand

    New Zealand adalah Negara yang memiliki banyak sekali tempat wisata menarik. Tidak heran jika para travelers  menjadikan Negara ini sebagai salah satu tempat list liburan mereka yang yang harus dikunjungi setidaknya sekali seumur hidup. Apa saja tempat-tempat favorit yang sering dikunjungi wisatawan lokal maupun asing di sana? Berikut 3 wisata menarik yang wajib kamu kunjungi saat berada di New Zealand. Menurutmu, mana yang paling menarik?

    Queenstown

    Letak kota wisata yang berada di Danau Wakatipu dengan dikelilingi pegunungan Alpine ini memang sudah populer di kalangan para wisatawan. Di tempat ini, kamu bisa melakukan berbagai macam aktivitas yang memicu adrenalin seperti bungee jumping, terjun payung, naik perahu jet, berayun di ngarai, wisata berkuda, hingga arung jeram di sungai. Pada musim dingin para wisatawan juga bisa mencoba aktivitas bermain ski. Saat di Queenstown, cobalah mampir ke Glenorchy yang hanya membutuhkan 45 menit waktu perjalanan. Di sana kamu dapat menemukan tempat yang digunakan sebagai lokasi syuting film The Lord Of The Rings.

    Baca juga: Ribuan Turis ‘Berburu’ Embun Upas di Gunung Bromo

    Lake Tekapo

    Lake Tekapo memiliki penampakan alam yang sangat memanjakan mata. Di sini kamu akan melihat pemandangan danau berwarna turquois ditambah pegunungan bersalju yang dijamin akan membuat kamu betah berlama-lama. Di tepi danau juga terdapat Church Of The Good Sepherd yang menambah kesan menawan tempat ini. Gereja ini terkenal dan dijadikan spot foto di wilayah Lake Tekapo. Gereja ini dibangun pada tahun 1935 bagi keluarga perintis dari distrik Mackenzie. Dari dalam gereja kamu bisa melihat pemandangan Mount Cook melalui jendelanya. Selain itu, kamu juga bisa menemukan banyak sekali bunga lavender dengan bentukn yang unik serta warna yang indah. Tak ketinggalan, kamu juga dapat memberi makan berbagai hewan di Balmoral Farmyard, mulai dari alpaca, kelinci, anak biri-bir, dan masih banyak lagi.

    Baca juga: Petualang di Ranah Minang, Siapa Takut!

    Kaikoura

    Sebuah kota yang terletak di pantai timur Pulau Selatan New Zealand ini juga tidak kalah menarik dengan kota lainnya. Lokasi ini disebut sebagai salah satu tempat terbaik untuk memakan udang karang dengan pemandangan yang luar biasa. Hal terbaik yang bisa kamu dapatkan di Kaikoura adalah menyaksikan langsung para mamalia laut, seperti paus, lumba-lumba, dan anjing laut. Hewan-hewan laut tersebut dapat kamu lihat dari jarak dekat, bahkan sangat mungkin bagi para wisatawan untuk menemukan paus sperma di sini. Selain melihat mamalia laut, di Kaikoura juga sudah tersedia café dan restoran untuk para wisatawan yang datang ke sini. Terdapat beberapa aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan di sini, mulai dari berenang bersama lumba-lumba hingga bermain kayak agar bisa berinteraksi dengan anjing laut yang lucu.

    loading...