Wajah Cantik Ala Komunitas

0
98
Photo by readunwritter

Kehidupan sebagai seorang ibu ada kalanya menimbulkan stres tersendiri. Apalagi tuntutan untuk tampil cantik dan menarik tidak pernah lepas dari pribadi seorang ibu. Semangat yang berasal dari diri sendiri terkadang tidak cukup untuk menjadi motivator utama. Oleh karena itu mutlak dibutuhkan faktor eksternal untuk menjadi penyemangat tambahan. Suami dan anak bisa menjadi orang sekitar yang bisa diandalkan. Namun terkadang hal tersebut tidak cukup. Bergabung dengan komunitas olahraga yang membuat kehidupan menjadi lebih sehat juga termasuk salah satu opsi yang bisa ditempuh. Belakangan muncul perkumpulan penggemar olahraga sejenis seperti yoga, lari, zumba di kalangan kaum urban. Hal ini bisa jadi ajang pembuka untuk memulai cantik ala komunitas. Kok bisa?

Menjadi cantik bukan cuman soal tampilan wajah. Cantik ala komunitas mengajakmu berkumpul dengan rekan sejawat sambil menambah pengetahuan tentang hobi adalah hal menarik yang tidak bisa dilewatkan begitu saja. Selain itu, jika bergabung dengan komunitas yang anggotanya sebagian besar didominasi oleh wanita, pembicaraan mengenai perawatan kecantikan tubuh dan wajah juga terkadang menjadi bahasa sehari- hari. Tidak jarang kita bisa mengetahui referensi produk kecantikan atau pembukaan klinik kecantikan terbaru dari teman sesama komunitas.

Bahkan kunjungan bersama ke klinik seperti Klinik Kecantikan Surabaya, Maxine Aesthetic Clinic,  menjadi salah satu agenda rutin yang bisa dilakukan. Saling bercerita mengenai masalah yang dihadapi sehari- hari juga tidak jarang dilakukan. Tentunya dengan batasan-batasan tertentu yang tidak mengganggu privasi pribadi tersebut. Diharapkan dengan adanya saling berbagi cerita akan muncul solusi dari seseorang yang mengalami masalah sejenis di komunitas. Selain itu kebersamaan akan terjaga dan kebutuhan dasar manusia sebagai mahkluk sosial juga bisa terpenuhi.Cantik ala komunitas ini bisa kamu coba untuk memulai hidup yang saling berbagi.

Meski banyak keuntungan yang bisa didapat dari sebuah komunitas, layaknya dua sisi mata uang, ada beberapa hal yang harus dijadikan pertimbangan. Kecocokan antar anggota juga bisa menjadi salah satu kendala. Meski mempunyai hobi sejenis, bergabungnya orang dengan berbagai pribadi dan latar belakang yang berbeda bisa menjadi suatu masalah. Namun hal ini bisa diatasi dengan memperbesar toleransi antar anggota. Pintar membagi waktu antara kegiatan yang ada di komunitas juga biasanya menajdi salah satu syarat suami ketika seorang ibu akan mengikuti beberapa kegiatan di luar. Bukan tidak mungkin, bergabung di suatu komunitas olahraga yang terlihat sepele bisa menjadi salah satu solusi bagi ibu untuk tampil senantiasa cantik ala komunitas, menarik dan tentunya bonus lebih sehat dan bugar. Jadi mau coba?

Baca Juga Artikel Inspiratif Lainnya

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.