Dave Grohl Bakal Vakum Dari Foo Fighters?

0
267
Dave Grohl
Source : https://www.google.co.id/

Dave Grohl Bakal Vakum Dari Foo Fighters? – Pernyataan mengejutkan dari vokalis grup band Foo Fighters yang menyatakan dirinya akan rehat sejenak dari band tersebut. pernyataan tersebut disampaikannya langsung dalam sebuah wawancara dengan Billboard’s.

Dave Grohl
Source :
https://www.google.co.id/

Pernyataan Grohl ini membuat band Foo Fighters akan vakum dari industri musik dalam jangka waktu yang belum ditentukan. Band yang terbentuk sejak awal tahun 1994 ini telah melakukan tur album 2017 merekan yang bertajuk ‘Concrete and Gold’ dan akan berakhir pada 23 Oktober lalu. Setelah itu, Foo Fighters akan kembali vakum untuk kedua kalinya setelah sebelumnya vakum pada tahun 2008 silam.

Dave Grohl mengatakan bahwa konser di Calgary Alabama pada 23 Oktober lalu merupakan rankaian terakhir dari tur Foo Fighters. Setelah itu Grohl siap untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk industri musik yang telah membesarkan namanya.

“Jadi setelah konser terakhir kami, aku siap untuk beristirahat tapi nantinya aku juga siap kembali lagi pada titik tertentu,” ucap Grohl pada Billboard’s

Vokalis dari Foo Fighters yang juga drummer dari Nirvana ini pun mengatakan bahwa nantinya akan ada sebuah proyek album baru bersama Foo Fighters setelah kembali dari masa rehatnya. Namun ia belum mengetahui kapan akan memulai proyek album baru tersebut.

“Aku bisa melihat album terbaru kami dan aku tahu pasti kami memilikinya. Aku tidak tahu kapan, namun yang pasti aku tahu apa yang harus kami lakukan,” lanjut Grohl.

Banyak pula yang beranggapan bahwa rehatnya Grohl dari Foo Fighters ada keterkaitan dengan konser reuni Nirvana yang digelar pada 6 Oktober silam. Pada konser reuni tersebut mereka membawakan 6 lagu andalan Nirvana dan mengajak John McCauley dari Deer Tick dan Joan Jett sebagai vokalis.

Dave Grohl
Source :
https://www.google.co.id/

Selain itu, personel Nirvana yang masih tersisa saat ini yaitu Dave Grohl, Krist Novoselic, dan Pat Smear, baru-baru ini juga terlihat berpose bersama di sebuah cover majalah musik rock.

Baca Juga Artikel Inspiratif Lainnya :

loading...