5 Rekomendasi Drama Thailand dari GMMTV Terbaru Stok Malam Minggu

0
233

Apakah Sahabat Inspirasi Pagi sering mendengar nama GMMTV? Yup. Nama GMMTV sudah sering didengar bagi para penggemar drama yang diproduksi oleh Negeri Seribu Pagoda ini. Banyak yang menyebut jika hasil produksi drama dari GMM Grammy ini sebagai SM Entertainment-nya Thailand. Memiliki artis-artis dengan visual yang bertalenta dan memikat, tak jarang fans dibuat terpesona.

Tak hanya itu, GMMTV terkenal pula dengan produksi drama yang berkualitas dengan alur cerita dan sinematografi yang apik. Episode untuk tiap drama yang dihasilkan tak banyak. Mulai dari 12 hingga 20 episode tiap drama sehingga tidak akan membuat bosan para penonton. 

Tahun 2020 ini banyak drama yang tayang dari GMMTV. Apa sajakah?

1. 2Gether The Series

Walaupun drama ini sudah tamat. 2Gether The Series masih diperbincangkan oleh para penggemar.  Kisah cerita drama ini berawal dari Tine (Wine Metawin Opasiamkajorn)  yang disukai oleh Green (Gun Korawit Boonsri). Tak ingin dikejar oleh Green, teman Tine menyarankan Sarawat (Bright Vachirawit Chivaaree) sebagai pacar palsunya.

Mulai dari hal tersebut, kisah perjuangan Tine menghindar Green dan membujuk Sarawat dimulai. Penasaran seperti apa kisahnya? Sahabat bisa cek di channel Youtube GMMTV ya.

Baca Juga: ‘Backstreet Rookie’ Tuai Banyak Kritikan, Netizen Korea bandingkan dengan ‘The King: Eternal Monarch’

2. Who Are You

Who Are You adalah drama dengan genre misteri yang bisa Sahabat Inspirasi Pagi nonton. Drama ini merupakan remake drama Korea dengan judul yang sama yakni Who Are You School tahun 2015.

Sahabat juga bisa menemukan banyak talenta keren dari GMMTV yang sering malang melintang seperti oleh Namtan Tipnaree Weerawatnodom, Sangpotirat Perawat, Kay Lertsittichai, Harit Cheewagaroon, dan lainnya. Drama ini sudah tayang dari 2 Mei 2020 dan bisa ditonton di channel Youtube GMMTV. 

3. The Shipper

The Shipper merupakan drama komedi romantis yang dibintangi oleh Ohm Pawat, Prigkhing Sureeyaret, First Kanaphan, dan Fluke Pusit. Drama ini mengisahkan Pan (Prigkhing Sureeyat) dan Soda (Ploy Kanyarat). Mereka adalah fujoshi yang menginginkan Kim (First Kanaphan) dan Way (Fluke Pusit) menjadi pasangan. Dikarenakan Way memiliki kekasih, harapan Pan dan Soda hampir pupus. Namun, hal mengejutkan terjadi setelah kecelakaan. Jiwa Pan dan Kim tertukar. Oleh karena itu, Pan yang bertubuh Kim ingin meneruskan mimpi agar Kim dan Way menjadi pasangan. Namun, Khet (Ohm Pawat) sebagai adik Kim merasakan keganjilan kakaknya. Seperti apa kisah selanjutnya? Sahabat bisa cek di chanel Youtube GMMTV. 

4. The Gifted Graduation

Tahun ini merupakan season kedua The Gift (2018) dengan judul The Gifted Graduation (2020). Bercerita tentang sekelompok siswa yang memiliki kemampuan khusus yang ingin mengungkapkan rahasia sekolah. Tujuan mereka sama yakni menghancurkan hierarki yang tumbuh di sekolah mereka. 

Dengan formasi pemain yang sama di season pertama. Nanon dan Chimmon dkk berjanji akan menampilkan drama yang apik. Saat ini, tim The Gifted Graduation sudah memulai syuting karena status Covid-19 di Thailand sudah mulai diperlonggar.

5. Military of Love

Military of Love merupakan drama yang cukup ditunggu oleh penggemar. Terutama para pemainnya. Drama ini dibintangi oleh Krist Perawat, Pattarasaya Kreuasuwansri, Pawat Chittsawangdee, Chanikarn Tangabodi. Drama ber-genre komedi romantis ini bisa menjadi pilihan untuk ditonton.

5 rekomendasi drama Thailand di atas bisa jadi pilihan Sahabat saat di rumah saja walaupun ada drama yang masih menunggu jadwal tayang. So, siapkan cemilan kamu untuk menonton drama di atas ya! 

loading...