I Care A Lot: 3 Hal Menarik Adu Licik Penipu vs Penipu

0
225

I Care A Lot dibintangi oleh Rosamund Pike, Dianne Wiest, Peter Dinklage dan Eiza Gonzalez ini sudah tayang di Netflix Februari ini. Marla (Rosamund Pike) adalah seorang penipu berkedok agen pengurus lansia. Karakter Marla di sini tidak menggunakan segala cara untuk mengurus lansia yang memiliki banyak harta warisan. Salah satunya mendapat surat resmi dari Pengadilan. Masalahnya, para lansia korban Marla tidak mengetahui jika ditipu.

Marla bekerja sama dengan Fran (Eiza Gonzalez) untuk menemukan target lansia selanjutnya untuk dikuras habis hartanya. Target berikutnya adalah Jennifer Peterson (Dianne Wiest) yang menurut pengadilan tidak memiliki kerabat serta memiliki banyak harta. Ia menjadikan Jennifer sebagai ladang emas mengembangkan bisnis agensi lansianya. Tanpa Marla sadari, ia memilih target yang salah dan harus berurusan dengan Roman (Peter Dinklage), pemimpin gangster yang juga penipu.

Nah, berikut ini tiga hal menarik dari film I Care A Lot :

Karakter utama wanita yang kuat

Film ini disutradarai oleh J. Blakeson yang terkenal dengan film penuh ketegangan dan aksi. Sang sutradara membuat karakter wanita kuat dan tidak takut laki-laki dalam diri Marla. Ia digambarkan sebagai wanita yang lolos dari maut berulang kali ketika berhadapan dengan Roman. Hal ini disebabkan karena Marla sering melatih fisiknya.

Di sisi lain, Roman sang gangster penipu digambarkan sebagai sosok pria kejam tapi penyayang terhadap ibunya, Jennifer Peterson. Roman ingin melindungi ibunya yang akan ditipu Marla. Namun, Roman seringkali terjebak oleh perilaku Marla yang di luar dugaan. Daripada mengaku kalah, Roman berakhir dengan menawarkan separuh hartanya agar Marla melepaskan Jennifer dari panti jompo dan berhenti mengganggu hidup mereka berdua.

Baca Juga: Bridgerton: Series Netflix Teman Tapi Mesra Ala Bangsawan Eropa

Hubungan Apik Marla dan Fran

Marla memiliki kekasih wanita bernama Fran. Mereka memiliki visi dan misi yang sama dalam menjalankan bisnis. Menariknya kedua wanita ini tidak mengubah penampilan mereka. Menunjukkan visual maskulin atau feminin. Hubungan keduanya terlihat imbang dan elegan sepanjang film. Fran dan Marla saling menyayangi dan rela berkorban satu sama lain. Bahkan bersengkokol untuk menjatuhkan Roman yang telah menipu mereka.

Slogan I Care A Lot

Slogan ini hanya diucapkan oleh Marla di sepanjang film. Ia sama sekali tidak malu meskipun sudah menipu saat mengatakan slogannya ini bahkan di depan hakim. Kalimat itu terkesan menjadi sarkastik dalam ucapan Marla. Ia seperti menganalogikan bahwa apa yang dia lakukan selama ini adalah benar.

Mau tahu kelanjutan film seru ini, jangan lupa saksikan di Netflix ya

loading...