5 Film Natal Netflix untuk Temani Liburan

0
36

Natal dan liburan adalah dua hal yang tak terpisahkan. Ditambah dengan Netflix. Yup! Natal, liburan dan Netflix. Menyenangkan, bukan? Sahabat Pagi bisa menikmati beragam genre film Netflix di penghujung tahun ini.

Film Natal Netflix tahun ini sama ceria dan cerahnya dengan musim lalu. Sahabat Pagi bisa menontonnya bersama keluarga, sahabat, atau pasangan mulai dari genre aksi, petualangan hingga kisah romansa. Nah, film apa sajakah yang dapat temani liburanmu? Yuk, simak!

Holidate

HOLIDATE (2020) Emma Roberts as Sloane Reed and Luke Bracey as Jackson. Cr. Steve Dietl/NETFLIX

Dapat disaksikan  pada Rabu, 28 Oktober 2020, Holidate  bercerita tentang Sloane (diperankan oleh Emma Roberts) dan Jackson (diperankan oleh Luke Bracey) membuat perjanjian untuk menjadi teman kencan satu sama lain untuk semua perayaan liburan mereka – tidak ada romansa. Tetapi ketika mereka terikat karena kebencian timbal balik mereka untuk hal-hal yang menyertai musim liburan, mereka menemukan satu hal yang mereka berdua sukai satu sama lain.

Operation Christmas Drop

OPERATION CHRISMAS DROP : Erica Miller and Andrew Jantz

Film dengan genre komedi romantis ini berpusat pada Erica Miller (diperankan oleh Kat Graham) dan Kapten Andrew Jantz (diperankan oleh Alexander Ludwig) yang bercerita tentang misi kemanusiaan Operasi Angkatan Udara AS pada hari Natal.

Kisah ini berawal saat Erica Miller ditugaskan oleh Angie Bradford untuk melakukan kunjungan ke sebuah pulau terpencil. Ia diminta mengawasi kegiatan Natal di salah satu pangkalan Angkatan Udara milik Amerika Serikat. Hal ini terjadi karena Angie merasa tradisi Operation Chrismast Drop ini adalah bentuk pemborosan. Seperti apakah kisahnya? Cek langsung di Netflix ya

Baca Juga: Film Action yang Bikin Tertawa Sepanjang Film: Stuber

Angela’s Christmas Wish

ANGELA’S CHRISTMAS WISH

Film animasi ini bercerita tentang harapan Natal seorang gadis kecil bernama Angela. Ia yang bertekad membuat rencana – dan keinginan yang tulus – untuk menyatukan kembali keluarganya pada waktu liburan.

 Jingle Jangle: A Christmas Journey

JINGLE JANGLE : A CHRISTMAS JOURNEY

Film ini bermula dari Jeronicus Jangle (diperankan oleh Forest Whitetaker) yang merupakan penemu sekaligus pembuat mainan. Jeronicus juga sendiri merupakan pendiri Jangles and Things yang ternama. Namun, suatu ketika Jeronicus mendapatkan komponen terakhir dari penemuan barunya yang diyakini dapat mengubah kehidupan dan keluarganya.

The Princess Switch

THE PRINCESS SWITCH

Film ini terinspirasi dari novel The Prince and the Pauper karya Mark Twain. Film yang disutradarai oleh Mike Rohl ini bercerita tentang dua wanita berwajah identik yang saling bertukar tempat. Cerita ini bermula saat Stacy mengikuti kontes lomba memasak di Kerajaan Belgravia. Ia bertemu dengan Duchess Margaret. Saat bertemu mereka berdua terkejut dengan kemiripan wajah yang mereka punya. Karena ingin jauh dari perhatian publik, Margaret memilih bertukar tempat dengan Stacy dan beragam aksi lain yang seru dapat Sahabat Pagi saksikan.

Penasaran dengan kisah film-film di atas? Sahabat Pagi bisa saksikan di channel Netflix ya.

loading...