Ini Dia yang Ditunggu-Tunggu di “Avengers : Infinity War”!

0
254

Sudah menonton Black Panther? Wah, apakah kamu bisa mengira-ngira apa yang akan terjadi di Avengers : Infinity War? Atau malah kamu belum lihat trailer-nya? Simak saja trailernya berikut ini dan kita akan bahas ini dia yang ditunggu-tunggu di “Avengers : Infinity War”!

Para fans Marvel dikejutkan oleh adanya trailer Avengers : Infinity War di bulan November 2017 silam. Film ini dijadwalkan rilis tanggal 4 Mei 2018. Wah, kamu sudah siap belum?

Selain itu, Marvel belum berhenti lagi membuat fansnya sempat “bernafas”, eh, malah diluncurkan trailer versi lain saat break Super Bowl di awal bulan ini. Jutaan fans langsung berlomba-lomba memberikan teori-teori mereka tentang Infinity War nanti.

Nah, sebelum kita membahas lebih jauh, ingatkah kamu apa yang terjadi pada Avengers di film sebelumnya? Yup, mereka sedikit terpecahkan di film “Captain America : Civil War”. Namun, jangan berkecil hati dulu, mereka akan bergabung kembali untuk melawan Thanos, loh! Untuk menyegarkan ingatan kalian, ingat seseorang berkulit ungu di akhir film Avengers pertama? Benar, ialah yang duduk di kursi dan saat ia berbalik, uh oh, something bad is coming. 

Thanos merupakan musuh yang terkuat diantara yang lain. Apalagi kalau dia sudah memiliki beberapa batu Infinity, yakni waktu, ruang, pikiran, jiwa, realita, dan kekuatan. Jika ia sudah memiliki semua batu ini, maka ia akan memiliki tiga Infinity Gauntlet, yakni omnipresence (maha hadir), omnipotence(kemahakuasaan), dan omniscience(kemahatahuan). Waduh!

Waduh, Thanos kalau sudah punya semua batu Infinity…. Gimana ya dunia? Sumber : Marvel/Disney

Coba kamu ingat-ingat lagi kemana batu-batu itu semua di semua film Marvel Cinematic Universe. Batu pikiran merupakan batu yang dimiliki Vision, batu Waktu merupakan batu yang dimiliki Dr. Strange dalam relikui Eye of Agamotto sehingga ia mampu memanipulasi waktu, batu Ruang yang terdapat di dalam Tesseract milik Loki saat ia berusaha menghancurkan dunia di film Avengers pertama, batu Realita yang diberikan The Collector saat di akhir film “Thor : The Dark World” dan batu kekuatan yang sudah berada di tangan Nova Corps setelah Guardians of the Galaxy berhasil mengalahkan antek-antek Thanos. Nah, kurang satu : batu Jiwa. Dimanakah dia?

Di dalam komik, Thanos ingin merebut hati sang Mistress Death dan ia percaya bahwa ia mampu mendapatkan Mistress Death dengan cara mengumpulkan Infinity Stones. Dengan ini, ia berhasil membuat separuh kehidupan di seluruh alam semesta mati. Ia akan meninggalkan raganya dan menjadi Keabadian. Namun, ia terkalahkan ketika cucunya, Nebula, mencuri Infinity Gauntlet dari tubuh Thanos.

Lalu, inilah beberapa kemungkinan yang mungkin terjadi di film :

  1. Thor bisa saja tidak kembali ke bumi bersama Banner, alias Hulk. Ini kemungkinan terjadi karena di post-credit scene di “Ragnarok”, terdapat pesawat Asgardian yang mendatangi pesawat milik Thanos.
  2.  Vision : sembunyi atau kehilangan Infinity Stone. Ada adegan dimana ia bersama Scarlet Witch dan ia berubah menjadi manusia. Bisa saja ia sembunyi dari Thanos, atau bisa saja ia kehilangan Infinity Stone yang membuat ia berubah menjadi manusia. Di dalam komik, ia sering berubah menjadi manusia.
  3. Hulkbuster. Ada adegan di Trailer dimana Black Widow dan Bruce Banner bertemu di Wakanda, rumah sang Black Panther, yakni tempat dimana teknologi canggih bernaung. Banner mungkin bisa menggunakan baju perang baru yang ia buat bersama Stark, yakni Hulkbuster.
  4. Wakanda memegang peran penting. Selain dimana Hulkbuster itu lahir, Wakanda menjadi tempat yang aman untuk para Avengers. Jangan lupa tentang persetujuan Wakanda untuk menyembuhkan Bucky Barnes yang membuat Bucky masih menetap di sana.
  5. Peter Parker akhirnya bergabung di Avengers. Ini terlihat saat ia bergabung dengan Stark, Dr. Strange, Wong, dan Banner, dan tentu saja, dengan baju perang Iron Spider. Ingatkah kalian bahwa ia menolak untuk menjadi Avengers walaupun sudah diiming-imingi baju Iron Spider di film SpiderMan : Homecoming?
  6. Guardians of the Galaxy bergabung dengan Thor untuk menyelamatkan Asgard. Sesuai dengan poin pertama di mana Thor tidak akan kembali ke bumi untuk menyelamatkan Asgard, namun malah nyaris gagal menyelamatkannya. Dengan itu, ia akan diselamatkan oleh Guardians of the Galaxy. Belum pernah sekalipun Guardians of the Galaxy bergabung dengan Avengers di film-film MCU, kan? Nah, ini kemungkinan saatnya! Namun begitu, Tesseract masih saja bisa direbut oleh Thanos karena Nova Corps gagal menjaga Tesseract.
  7. Seseorang kemungkinan ada yang mati. Ini sangat terlihat dari raut wajah Tony Stark. Namun, mungkin saja terjadi di film selanjutnya di 2019. Di cerita original “Civil War”, Captain America dikisahkan tertembak di kepala oleh snipper. Ataukah bukan Captain America?

 

Wow, makin penasaran kan? Semoga saja heroes favorit kalian masih sehat-sehat saja, ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.