Inilah Make Up yang dipakai Beyonce di Coachella!

0
130

Sahabat pasti tahu kalau Beyonce menjadi wanita kulit hitam pertama yang tampil di Coachella. Bagaimana menurut sahabat Inspirasi Pagi? Tentu saja ini membuat netizen ramai dengan menyebut fenomena ini #Beychella. Bagaimana tidak, penampilan Beyonce ini sungguh-sungguh ekstra : debut reuni Destiny’s Child; Jay-Z, sang suami juga ikut tampil; Solange, sang adik juga ikut tampil, marching band, para penari latar, serta make up. Inilah make up yang dipakai Beyonce di Coachella, langsung dari sang makeup artist dari sang Beyonce, Sir John.

Beyonce di Coachella

Menurut Sir John, makeup Beyonce ini terinspirasi dari kehidupan kampus Amerika; termasuk kehidupan sorority. Beyonce membuat sorority bernama Beta Delta Kappa. Nah, untuk konsep ini, Sir John dan tim Beyonce menghabiskan waktu hingga tiga minggu untuk memikirkan keseluruhan konsep ini, wow!

Untuk makeup Beyonce, Sir John memilih glitter di mata bak cewek terkeren di kampus. Ia menggunakan bedak ringan untuk prime mata, lalu Lemonhead Houdini Highlight Spacepaste, dan Dirty Penny Spacepaste di tengahnya untuk menonjolkan mata. Setelah itu, ia menggunakan M.A.C Fluidline Gel Eye Liner untuk membuat cat eye. Setelah itu, ia menyelesaikan semuanya dengan L’Oreal Lash Paradise Mascara. Untuk bibir, ia menggunakan L’Oreal Pro Matte Les Chocolats Scented Liquid Lipstick.

Agar Beyonce terlihat bercahaya di kamera, ia menggunakan teknik light and shade. Ia memfokuskan matte pada daerah T, dan lebih halus di daerah lainnya. Ia menggunakan Tom Ford Bronzing Powder untuk daerah T.

Karena Beyonce akan banyak bergerak dan akan lebih banyak berkeringat, Sir John memberikan setting spray untuk sentuhan akhir. Namun tentu saja, ia menggunakan layer untuk makeup Bey, seperti cream dan powder foundation, cream dan powder blush, dan sebagainya. Ia tidak akan menggunakan moisturizer karena akan mengangkat make up tersebut seiring berjalannya waktu.

Lalu, karena Sir John selalu dipercayai Beyonce sebagai pemutar musik saat Beyonce berdandan, Sir John bilang kalau lagu yang diputar Beyonce saat bersiap-siap untuk Coachella adalah Stephanie Mills‘ “Whatcha Gonna Do With My Loving“.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.