Keuntungan Traveling Saat Ramadhan

0
136

Di Bulan mei ini menjadi waktu yang tepat juga untuk melakukan traveling. Karena cuaca yang sudah tak lagi hujan, bisa bikin kamu nyaman dan gak ribet untuk berhadapan dengan hujan. Sayangnya bulan Mei ini kamu dihadapkan dengan suasana Ramadhan ya. Antara berangkat dan tidak, karena mungkin kamu pikir saat berpuasa kamu tidak bisa banyak leluasa untuk melakukan traveling. Tak perlu galau, simak dulu yuk keuntungan traveling saat ramadhan

1. Irit pengeluaran
Tak disangka, terkadang pengeluaran terbesar ada di kebutuhan perut yang harus diisi saat melakukan traveling. Keuntungan traveling saat ramadhan adalah saat puasa kamu gak perlu pusing untuk mengeluarkan uang untuk makan. Dengan berpuasa kamu sangat menghemat pengeluaran ini. Bahkan saat berbuka atau sahur pun kamu bias nebeng di masjid yang menyediakan ta’jil untuk berbuka puasa dan makan sahur

2. Banyak Acara seru dan promo

Saat Ramadhan, disetiap kota akan banyak acara – acara seru yang biasanya berlangsung hingga malam hari. Kamu bisa gunakan kesempatan ini loh. Keuntungan traveling saat ramadhan dapat kamu rasakan di siang dan malam hari. Kamu bisa ikut berbagi sesama dengan ikut acara amal yang biasanya diadakan oleh komunitas anak muda di daerah setempat.

Keuntungan Keuntungan Traveling Saat Ramadhan juga karena saat Ramadhan, banyak sekali perusahan – perusahaan diberbagai bidang yang tidak segan untuk memberikan banyak diskon. Seperti Maxine Aesthetic Clinic yang siap ajak kamu untuk dapat voucher treatment dari Deal Java.

source : Maxine Aesthetic Clinic

 

3. Menginap di Masjid
Keuntungan traveling saat Ramadhan selanjutnya adalah, kamu kadang tidak perlu untuk memesan hotel di beberapa hari untuk istirahatmu. Kamu bisa menemukan masjid yang menyediakan tempat untuk menginap. Dan menginaplah sehari dua hari diantara waktu traveling mu.

4. Ladang pahala
Kegiatan traveling mu yang penuh dengan aktifitas positif bisa menjadi ruang untuk menanam banyak pahala. Tentu saja ini adalah keuntungan traveling saat ramadhan yang tidak dapat kamu temukan di waktu lain, karena limpahan pahala akan banyak hadir dibulan ini.

5. Menghindari Keramaian
Gak banyak orang melakukan traveling saat ramadhan. Kamu bisa leluasa melakukan perjalanan, dan foto – foto mu akan tidak banyak dipenuhin oleh gangguan orang lain. Tempat kamu kunjungi bisa saja serasa milikmu karena cuman kamu yang datang kesana. Keuntungan traveling saat ramadhan ini, jadi alasan utama kenapa kamu mesti pilih tanggal traveling saat ramadhan.

Itu dia lima keuntungan traveling saat Ramadhan yang bisa jadi pertimbanganmu untuk segera melakukan traveling. Pastikan kamu memiliih tanggal yang tepat juga, karena mendekati lebaran, keadaan akan macet dan bikin traveling mu jadi kacau. Pesan tiket juga jauh – jauh hari, karena semua tiket mendekati lebaran sama saja membuat traveling mu gak keren lagi.

 

Baca Artikel Inspiratif Lainnya

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.