Mantapkan Berhijrah dengan Tattoo Removal dari Hayyu

0
194

Apa yang Anda pikirkan pertama kali tentang tato? Bagi beberapa orang, tato dianggap sebagai sebuah seni. Sebab tato memiliki beragam bentuk dan warna. Bahkan, untuk membuat sebuah tato, pemesan tato harus merasakan sakit selama berjam-jam. Karena proses pembuatan tato melibatkan tusukan jarum ke kulit tubuh yang akan digambar. Sehingga tak jarang selama pembuatannya kulit menjadi memar dan kebiruan, hingga berdarah. Belum lagi mengenai steril tidaknya jarum yang digunakan berpotensi membahayakan kulit. Bahkan European Chemicals Agency (ECHA) menemukan, pewarna dalam tinta tato dapat menjadi penyebab kanker (kompas.com). Ada berbagai cara untuk melakukan tattoo removal, antara lain:

  1. Mechanic destruction, terbagi menjadi dermabrasi (membuang lapisan atas kulit dengan cara menghilangkannya) dan eksisi surgical (membuang jaringan kulit)
  2. Chemical destruction, yaitu menggunakan bahan kimia trichloroacetic (TCA) dan tannic acid
  3. Thermal destruction, yaitu menggunakan alat yang mengandung panas misalnya fire, cauter, dan laser.

Di antara metode tersebut, yang paling aman dan menimbulkan efek samping paling minim dan tanpa rasa sakit adalah dengan menggunakan laser. Tetapi, menghilangkan tato dengan teknologi laser cenderung memerlukan biaya cukup mahal. Selain itu, diperlukan banyak pengulangan untuk hasil yang maksimal.

Oleh karena itu, Hayyu Syari Skin Clinic memfasilitasi perempuan bertato yang ingin berhijrah dengan menghilangkan tatonya melalui program tattoo removal. Program tattoo removal dari Hayyu ini diberikan secara gratis. Syarat untuk mendapatkan tattoo removal dari Hayyu adalah dengan menghafalkan ayat Alquran Surat Annisa: 117-119 beserta artinya. Ayat tersebut merupakan salah satu dasar berdirinya Hayyu Syari Skin Clinic, yaitu syiar perawatan anti pembentukan wajah. Hal ini juga merupakan visi Hayyu untuk mempromosikan gaya hidup Islami yang berpedoman pada ajaran-ajaran agama Islam, sekaligus menanamkan rasa syukur serta percaya diri.

Melalui program tattoo removal dari Hayyu ini, para perempuan diharapkan dapat memantapkan niat berhijrah, dimulai dengan menghilangkan tatonya. Untuk itu, peserta dapat mendaftar langsung ke klinik Hayyu secara langsung. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 9 Mei-25 Juni 2018.

Mari mantapkan diri dalam berhijrah! Jadikan #hayyutemanhijrahmu

 

Artikel inspiratif lainnya:

Ini Cara Menghadirkan Nuansa Segar pada Rumah

Priceprice.com: Temukan Harga Produk Otomotif Terbaik Sebelum Membeli

Cantik Jaman Now Ala Maxine Dengan Galactomyces 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.