Master Steak, Masternya Steak Daging Lezat Ala Pedagang Kaki Lima

0
157

Sajian steak daging pasti lekat dengan citranya sebagai sebuah makanan mahal yang disantap komplit dengan table etiquette di atas meja bertaplak putih bersih. Ditambah lagi, sajian tersebut pasti bukan sebuah sajian dengan harga yang terjangkau. Sekarang, buang semua prasangka itu jauh-jauh.

Ternyata tak selamanya sajian steak daging digambarkan seperti itu. Kini, semuanya bisa mencoba sajian yang satu ini tanpa harus mengais-ngais isi dompet kalian. Beneran lo, ternyata menyantap steak tidak perlu berbelit-belit, kalian cukup datang saja ke Master Steak. Let the Master shows you the grand steak!

Master Steak, Steak Dengan Rasa Bintang Lima Harga Kaki Lima

Steak lezat dengan harga yang terjangkau, siapa yang tidak tertarik dengan itu? Untuk membuktikannya, kalian cukup datang ke Jalan Kedung Rukem IV no 89 pada malam hari. Di daerah tersebut memang berderet banyak sekali tempat kuliner, namun hanya ada satu yang mentereng dengan kain hijau sebagai penutup warungnya yang bertuliskan “Master Steak” dengan slogannya “My Taste… No Limited” dengan warna merah. Penampilan warungnya memang bukan seperti restoran bintang lima, apalagi dengan slogannya yang begitu kontroversial. Namun, jangan cemberut dulu, yuk duduk dulu disini and try to feel the atmosphere.

Selain menu steak daging sapi, Master Steak juga menyajikan berbagai macam menu mulai dari ayam, ikan, hingga variasi dari olahan daging sapi. Untuk steak daging sapinya sendiri, tempat ini menyediakan varian daging tenderloin serta T-Bone. Selanjutnya, kalian bisa memilih saus yang akan kalian pasangkan dengan steak daging sapi milikmu, pilihannya adalah biasa, spicy, dan black pepper.

Tidak perlu menunggu terlalu lama, pesanan kalian akan segera dihadirkan di meja (kecuali saat sedang kondisi ramai dan mengantri ya, hehe). Satu yang menjadi favorit di tempat ini adalah steak daging T-bonenya yang berukuran besar.

Steak tersebut akan datang dalam sebuah wadah hotplate yang masih panas meletup-letup dengan sayuran dan kentang sebagai pelengkapnya. Lalu yang terpenting, soal rasanya? Sudah tidak perlu diragukan lagi, sausnya gurih kental dengan aroma kaldu daging sapinya. Kalian juga boleh menambah sausnya secara gratis loh.

Nah, disini Master Steak sudah dipastikan bisa mematahkan mitos sajian steak yang selalu mahal. Disini kalian hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp 40.000- Rp 50.000 untuk merasakan sajian steak ala restoran bintang lima. Sangat disarankan untuk tidak datang di jam-jam padat seperti malam minggu atau malam hari libur, karena tempatnya yang tidak besar menjadikan Master Steak sering dibanjiri pengunjungnya. Penasaran kan? Makanya buktikan bahwa your taste is no limited!

Baca artikel inspiratif lainnya:

Merekam Santapan Sehari-Hari Dalam Food Diary

Es Kepal Milo, Kuliner Adem Asal Malaysia

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.