Mobile Legends Professional League, Tri Ajak Para Gamers Muda Untuk Berpartisipasi

    0
    252
    mobile legends professional league

    Mobile Legends Professional League – Kabar gembira bagi para gamers, terutama mereka yang memainkan Mobile Legends. Tri, salah satu provider telekomunikasi Indonesia, menggelar kompetisi Mobile Legends Professional League. Game yang berbasis online ini telah banyak diunduh sekitar 50 juta pengguna. Banyak juga, ya!

    Selain itu, gamers saat ini sudah banyak yang mulai menekuni hobinya dan membawanya ke ranah professional. Melihat hal tersebut, Tri, sebagai provider yang membidik pasar anak muda merasa hal tersebut perlu mendapatkan apresiasi dan dukungan.

    Melalui ajang Mobile Legends : Bang-Bang Professional League – Indonesia (MPL – ID), sebuah ajang kompetisi terbesar di Asia Tenggara, Tri mengajak para anak muda untuk ikut serta dalam kompetisi tersebut. Reputasi gamers online Indonesia meraih banyak atensi dan sudah dikelan luas hingga mancanegara. Menurut Chief Commercial Officer Tri, Dolly Susanto, hal tersebut perlu mendapat dukungan positif. Ajang bergengsi di Asia Tenggara ini diselenggarakan selama bulan Desember 2017 hingga April 2018.

    Sebagai bentuk dukungan, Tri menawarkan jaringan internet yang handal dengan Tri 4G LTE yang sudah tersebar di 234 kota dan kabupaten, serta 7.300 pedesaan di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Lombok. Tidak hanya itu, Untuk pecinta Mobile Legends, Tri juga berikan beragam kemudahan dalam membeli diamonds Mobile Legends dengan potong pulsa Tri yang dapat diakses di https://goo.gl/1cTNfj.

    Menurut Wen Wang, Publishing Director of Montoon, mayoritas pemain Mobile Legends berasal dari Indonesia dan salah satunya berada di jaringan provider Tri Indonesia. Melihat tingginya angka pemain Mobile Legends di Indonesia menunjukkan kontribusi dan sambutan positif dari Indonesia terhadap game Mobile Legends. Ditambah dengan dukungan Tri dalam ajang MPL – ID membuat pihaknya sangat senang. Hal tersebut menunjukkan bahwa Tri peduli pada perkembangan industry kreatif games.
    Bagaimana? Kemudahan yang ditawarkan sudah sangat memudahkan para gamers, bukan? Tak hanya kemudahan-kemudahan tersebut di atas saja yang ditawarkan, namun Tri akan terus berinovasi dan memberikan kemudahan lainnya. Tunggu kejutan lainnya dari Tri!

    loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.