Bernostalgia Dengan Masa Lalu Bersama Rich Brian ‘History’

0
238

The prodigy child is back! Makin mantap terus melejit bersama 88Rising, Rich Brian kini meluncurkan single terbarunya yang berjudul ‘History’. Bersama lagu barunya ini, Rich Brian tidak pernah berhenti membuat pendengar setianya berdecak kagum dengan kepiawaiannya meramu sebuah lagu.

Rich Brian ‘History’ adalah sebuah lagu dengan background music yang lembut namun terasa sangat familiar dengan beat-beat lagu video game tahun 90an. Rap ala Rich Brian pun mengikuti beat tersebut, lengkap dengan aksen serta diksi yang telah menjadi ciri khasnya. Bisa jadi, tubuhmu sudah bergoyang-goyang tanpa disadari mengikuti irama lagu ‘History’ yang easy listening dan chill banget.

Rich Brian History Dan Potongan Masa Lalu

Rich Brian ‘History’ menyisipkan sebuah cerita tentang muda-mudi yang dahulunya pernah berbagi cerita cinta bersama. Namun, saat mereka bertemu lagi secara tidak sengaja, salah satu dari mereka merasa gagal move on. Berusaha meyakinkan bahwa dia sudah move on, tapi tetap saja masih terbayang dan mengingat hal-hal kecil tentang kekasihnya. Indeed, they got some history, got them feeling of nostalgia.

Dan yang paling bikin baper adalah musik videonya! Kali ini Rich Brian tidak tampil dalam music videonya, namun kalian bisa menyebut musik video ini sebagai salah satu mv yang jenius banget. Kalian bisa membayangkan alunan lagu ‘History’ ini sambil disuguhi potongan-potongan film yang dirilis beberapa tahun yang lalu. Selain lagunya, music videonya juga bakalan bikin penontonnya bernostalgia banget.

Musik video ini dibuka dengan potongan film dari UP yang bercerita tentang kisah Eli dan Carl. Kemudian, dibarengi dengan puluhan potongan film, mulai dari Spirited Away, Howl’s Moving Castle, Sailor Moon, Avatar, Bee Movie, Harry Potter, Toy Story, Twilight, High School Musical, Tom And Jerry, Naruto, dan masih banyak film lainnya. Musik video ini kemudian ditutup dengan ciuman listrik dari Eve untuk Wall E.

Rich Brian memang belum pernah menciptakan lagu yang tidak enak didengar. Hal ini dibuktikan dengan karya musiknya yang terus menerus membuat para penikmat music terkesan. Bersama lagu ini, Rich Brian mengajak pendengarnya untuk bernostalgia dengan memori masa lalu lewat music videonya. Sudah siap untuk bernostalgia bersama Rich Brian?

Baca artikel inspiratif lainnya:

Macam-Macam Taiwan Street Snack Yang Bakalan Bikin Ketagihan

5 Warna Rambut Yang Akan Menjadi Trend Tahun Ini

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.