Trend alert : Rambut Warna Rose Gold

0
137

Kamu suka gonta-ganti warna rambut atau mau berencana mengganti warna rambut namun belum pede? Langsung dari Hollywood, trend alert: rambut warna rose gold. Yakni pink dan sedikit keemasan. Pas banget buat mereka yang lagi nyobain platinum blonde. Trend ini lagi-lagi dipelopori oleh our girl Kylie Jenner.

Sebenarnya, gaya rambut ini sudah bukan terhitung baru lagi sih. Banyak banget artis yang mencoba warna rose gold ini. Berikut adalah foto-foto para selebriti yang sudah mencoba rambut warna rose gold. Kalau kamu ingin memelajari warna-warna rambut lain seperti balayage, ombre, dan color melting, baca di sini ya.

 

  1. Ashley Tisdale

Ashley mewarnai rambut dengan warna “rose filter” di tahun 2016 yang lalu berkat tangan yang luwes dari penata rambut selebriti, Kristin Ess. Namun, warna pink nya membuat rambut Ashley terlihat lebih segar, bukan?

 

2. Hailey Baldwin

Hailey, model Amerika, yang merupakan sahabat karib Kylie Jenner ini mewarnai rambutnya dengan warna pink. Lagi ngembarin sang karib ya, Hailey?

 

 3. Kylie Jenner 

Setelah mewarnai rambutnya dengan warna platinum blonde, Kylie mewarnai rambutnya dengan pink. Cantik, ya?

 

4. Katy Perry

Penyanyi yang pernah ke Jakarta beberapa minggu yang lalu ini memang hobi banget gonta-ganti warna rambut ala pelangi. Di tahun 2011, ia pernah mewarnai rambutnya dengan rose gold dan memotong rambutnya dengan gaya bob.

 

5. Kesha

Penyanyi lagu rainbow yang juga hobi gonta-ganti warna rambut ini sempat mewarnai rambutnya dengan sedikit pink di tahun 2014.

 

6. Ellie Goulding

Pelantun lagu Love Me Like You Do ini juga pernah mencoba trend tersebut di awal tahun 2011.

 

7. Lucy Hale

Bintang serial TV hit Amerika Serikat, Pretty Little Liars, Lucy Hale, sempat mewarnai rambutnya pink. Tapi, ini merupakan cat temporer dari Kristin Ess. Cantik, ya?

 

Bagaimana, sahabat Inspirasi Pagi, mau mengecat rambut kamu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.