Bingung Gaya Rambut Apa yang Pas Buat Kamu di Tahun Depan? Inilah Prediksinya!

0
49

Bingung Gaya Rambut Apa yang Pas Buat Kamu di Tahun Depan – Hai, BroGan dan Sismoet! Sudah persiapkan budget makeover rambut tahun depan? Pasti sudah, dong! Nah, untuk gaya rambut yang pas? Jangan khawatir, inilah prediksi gaya rambut yang pas buat kamu di tahun depan!

Untuk BroGan, hairstyle yang bakalan trend tahun depan, jika diprediksi dari Men’s Fashion Week Fall/Winter 2019-2020 adalah gaya rambut ala 1990. Dari rambut gondrong sebahu hingga bowl cut seperti di bawah ini.

gaya rambut
Bowl cut dengan warna ala Celine show. © Peter White/Getty Images
gaya rambut
Square bob gondrong sebahu terlihat di MSGM Fall/Winter 2019-2020. © Gioconda & August

Sudah siap gondrong lagi atau potongan mangkuk? Eh, tapi jangan sampai potong rambut sendiri pakai mangkuk, loh! Maunya gaya, eh nanti malah mati gaya, deh!

Baca juga : 6 Tips dan Trik Memiliki Rambut Indah

Untuk Sismoet, hairstyle yang bakalan trend tahun depan menurut hairstylist selebriti A-list asal Prancis, Frédéric Fekkai, adalah ala 1990 juga. Untuk gaya rambut yang bakal trend (lagi) tahun depan adalah jagged edge bob. Rambut bob yang bercahaya memang lagi jaman banget, namun ujungnya akan terlihat bergerigi – jagged – dan berantakan. Lebih beda dari rambut bob yang biasanya, kan? Tampak bold dan seksi, bukan?

gaya rambut

Sismoet yang suka bereksperimen dengan warna, ada yang seru di tahun depan, nih. Pertama, balayage masih bakalan populer banget. Namun, teknik ini dinamakan twisted balayage. Caranya adalah tinggal membagi rambut, ambil ujung rambut dan warnai dengan gerakan memutar – twisting. Mirip kayak rambut Sismoet habis terpapar sinar matahari karena pergi surfing ke pantai berhari-hari, deh!

Baca juga : Bisakah Rambut Kembali Sehat Setelah di Warnai?

Nah, untuk warna dari twisted balayage ini bukan brunette lagi. Warnanya lebih sedikit pirang, seperti warna cinnamon ataupun hazelnut. Atau kalau lebih berani lagi, warna biru, lavender, pink, ataupun turquoise.

Bosan dengan balayage? Sismoet bisa coba color contrasting. Bukan satu warna, tapi dua warna! Jadi, sismoet bisa mewarnai dengan warna yang lebih cerah untuk framing wajah Sismoet dan warna yang lebih kontras lagi untuk warna rambut hingga belakang kepala seperti di bawah ini.

Sumber : Instagram @bleachlondon

Berani?

Without further ado, siap-siap aja untuk makeover rambut Sismoet dan BroGan dan panggil barbershop online favorit BroGan, ya!

loading...