Curry Penne And Cheese, Perpaduan Kuliner Italia Dan Asia

0
119

Kolaborasi tampaknya gak cuman ada di aktivitas kreatif saja, namun juga muncul di dunia kuliner. Dengan banyaknya pengetahuan yang berlimpah di era jaman sekarang, tentu untuk berbagi pengetahuan kuliner tidak lagi menjadi hal yang rumit. Buktinya, kuliner pasta yang Italia banget bisa berkolaborasi dengan bumbu kari ala Asia. Kolaborasi yang nikmat bisa dicoba di menu Curry Penne And Cheese ala Carpentier Kitchen.

#TGIF #CarpentierKitchen #ORE_StoreAmbience

A post shared by ORE Small Business And Cafe (@carpentierkitchen) on

Curry Penne And Cheese

Kuliner pasta kerap diidentikkan dengan kuliner khas Italia. Pasta memiliki berbagai macam bentuk mulai dari spaghetti, fetucinni, makaroni, sampai penne. Umumnya kuliner ini disajikan dengan saus dan topping yang bervariasi. Salah satu topping terfavorit ada keju. Bisa dibayangkan dong ya gimana nikmatnya sebuah pasta dengan topping keju yang gurih nan molor di atasnya.

Kemudian, sekarang bayangkan gimana lezatnya bumbu kari ala Asia. Rasa gurih dengan rempah-rempah yang kuat bakal meledak-ledak di lidah kalian. Umumnya di Negara-Negara dari Benua Asia menyajikan kari dalam bentuk mulai dari kari ayam, kari kambing, bahkan sapi. Bumbu berwarna kuning yang pekat menjadi salah satu trademark dari ciri khas kari.

Disini lah dimana kreatifitas dalam mengolah sebuah inovasi kuliner diuji. Awalnya Carpentier Kitchen menyajikan menu Penne And Cheese saja tanpa tambahan embel-embel kari. Menu yang satu ini pun langsung melejit menjadi favorit secara singkat. Rahasia kelezatan Penne And Cheese ala Carpentier Kitchen ini terletak di proses memasak penne yang al dente, serta campuran lima jenis keju dalam satu mangkuk. You can never go wrong with too much cheese, right?

Lalu, pada Bulan Desember Tahun 2017, Carpentier Kitchen bereksperimen lagi dengan meng-upgrade menu favorit tersebut dengan menambahkan bumbu kari. Tidak perlu ditanyakan lagi, hasilnya sungguh memuaskan. Menu ini berevolusi menjadi Curry Penne And Cheese. Dari lima perpaduan keju serta pasta yang diolah sampai al dente itu kini makin meriah dengan keberadaan cita rasa kari yang signifikan tersebut.

Bagi kalian penikmat makanan Italia dan Asia, bisa banget buat mencicipi sajian menarik dari Carpentier Kitchen. Selain terkenal dengan menu makanannya yang lezat, tempat ini juga dikenal dengan atmosfernya yang homey, nyaman, serta instagrammable lo.

Baca artikel inspiratif lainnya:

Bubur Ayam Mang Endut, Bubur Ayam Favorit Khas Ibukota

Hungerbelt, Pusat Kuliner Kece Kawasan Surabaya Barat

 

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.