Hungerbelt, Pusat Kuliner Kece Kawasan Surabaya Barat

0
346

Sudah tahu belum kalau di kawasan Surabaya Barat ada tempat makan yang cozy, sophisticated, dan juga terjangkau? Tempat makan ini berdiri di tanggal 8 Desember 2017 dengan nama Hungerbelt. Mau makan enak, harga terjangkau, tempat kece, diiringi dengan live music lagi, coba deh mampir kesini.

Dengan lokasi yang cukup strategis, Hungerbelt tidak pernah sepi pengunjung. Mulai dari, para eksekutif muda yang sedang mencari makan siang, sampai pada remaja-remaja yang sedang bercengkrama dengan teman-temannya. Tidak perlu lama untuk Hungerbelt dikenal orang-orang, dengan desain interior yang menarik tentu lokasi ini juga menjadi jujugan para foodie yang gemar foto-foto juga. Disini kalian bisa memilih untuk duduk di sofa panjang, meja kursi warna-warni, hingga meja kursi dengan hiasan tali temali.

Selain interiornya yang unik, Hungerbelt juga tidak melupakan faktor makanan dan minumannya. Kalian bisa nemuin mulai dari makanan lokal, sampai makanan Barat. Misalnya, bagi penggemar makanan lokal, kalian bisa nemuin tahu campur, mie ayam, sampai rawon. Lalu, untuk penggemar makanan barat, kalian bisa cicipin mulai dari steak daging, chicken rosemary, dan berbagai macam pasta. Dan yang pasti, tenanttenant yang berjualan disini pasti menyajikan makanan dan minuman yang tidak mengecewakan lidah serta dompet kalian.

Menariknya lagi, saat kalian pertama kali masuk ke Hungerbelt, kalian akan disambut oleh staff disana dan diberi kartu pembayaran. Tiap orang akan dipegangi satu kartu dengan limit pembayaran senilai Rp 500.000, jadi kalian tidak perlu repot mengeluarkan uang tunai di saat kalian memesan makanan di tenant. Kalian hanya perlu memberikan kartu pembayaran tersebut saat memesan makanan.

Kemudian, setelah kartu kalian dicek oleh tenant, kalian akan diberi sebuah lempeng yang akan memberi tahukan kalian saat makanan kalian sudah siap. Jadi, kalian tidak perlu berjalan bolak-balik dari tenant ke meja kalian untuk memastikan pesanan kalian sudah siap atau belum, cukup melihat tanda kelap-kelip di lempeng tersebut. Saat kalian selesai makan, baru lah kalian nanti diminta menyerahkan kartu pembayaran tadi untuk membayar total tagihan kalian dengan uang tunai.

Selama Bulan Ramadhan, Hungerbelt juga turut menyenangkan pengunjungnya dengan memberikan promo untuk pembelian tertentu serta gratis takjil. Bagi yang ingin berbuka puasa bersama, Hungerbelt bisa menjadi salah satu opsi yang tepat lo.

Dimana lagi kalian bisa makan enak di tempat yang instagrammable banget, plus harganya terjangkau pula di kawasan Surabaya Barat. Yuk, rencanakan hangout kalian berikutnya bersama teman-teman disini gengs!

Baca artikel inspiratif lainnya:

Mengharubiru Dalam Kisah M & F Dalam Novel “Beats Apart”

Donat Indomie, Kreasi Kuliner Mie Instan Yang Dicintai Sejuta Umat

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.