Dark Green : Tren Warna Fashion Musim Gugur 2018

0
140
Dark Green Bags from Kalyana Indonesia

Selama ini, warna hitam, putih dan abu – abu selalu dianggap sebagai warna yang nggak akan pernah mati. Tapi, kalian tau nggak sih kalau fashion item berwarna dark green juga nggak pernah mati? Dark green akan serasi dengan outfit berwarna netral bahkan warna – warna cerah seperti pink, kuning, ungu dan hijau muda.

Di dunia fashion, ada beberapa musim di mana trend selalu berubah. Mulai Juli sampai Desember nanti, dunia fashion memasuki fall – winter. Fortunately, dark green kembali menjadi tren warna fashion di musim gugur ini.

Baca juga : Dua Lipa dan BLACKPINK akan Berkolaborasi di Album Baru

We know that seasons will change and trends will come and go, but the right fashion items will never go out of styles.

Ngikutin tren fashion nggak bakal ada habisnya. Setiap musim, brand – brand fashion pasti mengeluarkan koleksi terbarunya. Kebayang kan, kalau kita baru beli tas yang lagi ngetren, terus beberapa bulan kemudian udah nggak cocok dipakai. Hmm, we absolutely need some timeless stuffs to complete our looks.

Dark green sendiri bisa memberi kesan fresh, stylish dan classy sekaligus. Warna dark green cocok di mix-match dengan look casual sampai formal sekalipun.

Baca juga : Tradisi Unik Sambut Tahun Baru Islam di Indonesia

Ini dia tas – tas yang bisa jadi pilihan koleksi dark green kalian.

Kalyana Shirin Sling bag
24 cm x 16 cm x 8 cm | Kalyana Indonesia

Tas dengan dimensi yang nggak terlalu besar ini cocok untuk dipakai jalan – jalan santai. Selain itu, tali tas ini juga bisa dilepas pasang. Jadi, tas ini juga bisa jadi clutch bag untuk look formal. Meskipun kecil, tapi tas ini bisa memuat cukup banyak barang, loh. Yang pasti dompet, handphone dan beberapa make up stuff kamu bakal muat di tas ini.

Kalyana Ashadewi XtraSmall
25 cm x 19 cm x 14,5 cm | Kalyana Indonesia

Sedangkan kalian yang suka tas lebih besar, Astradewi XtraSmall ini bakal melengkapi look jadi lebih stylist. 

loading...