Donat Indomie, Kreasi Kuliner Mie Instan Yang Dicintai Sejuta Umat

0
416

Indomie merupakan sebuah merek mie instan yang digandrungi oleh sejagat manusia di dunia. Serius, ini enggak lebay. Tidak hanya di Indonesia, melainkan di berbagai benua di dunia nama Indomie pun cukup tersohor. Kelezatan Indomie pun tidak mengenal kelas sosial, anak kost-kostan sampai eksekutif muda pun juga menyukai hidangan bermicin ini.

Kecintaan umat manusia dengan Indomie pun tidak berhenti sampai disitu saja. Banyak sekali kreasi-kreasi kuliner yang coba digagas untuk menambah cita rasa mie instan favorit semua orang ini. Berikut adalah kreasi kuliner Indomie terbaru yang sedang menggegerkan masyarakat di sosial media.

Donat Indomie Goreng

 

Beneran, kalian lagi tidak salah membaca kok. Kreasi Indomie yang terbaru dan lagi viral ini sedang banyak sliweran di sosial media. Awalnya kreasi yang satu ini dimulai di Australia, tepatnya di sebuah kedai makanan bernama Donat Papi. Banyak orang rela antri demi mencicipi makanan unik satu ini. Dalam sehari, donat Indomie ini sisiapkan sebanyak 150 buah, bahkan katanya satu orang dibatasi hanya boleh membeli sebanyak 2 buah saja. Gila-gilaan memang tren donat Indomie di Australia.

Kabar mengenai donat Indomie tersebut pun tak lama kemudian sampai juga ke telinga Indonesia. Tidak perlu lama penasaran dengan rasa donat gurih ini, karena kalian sudah bisa mencicipi donat ini di Surabaya. Di Australia sendiri harga sebuah donat Indomie ini debanderol $8 per buahnya, kalau kalian konversikan ke rupiah bisa beli Indomie satu kardus gengs.

Tuh, bisa dilihat betapa kriuk dan nendangnya seporsi Indomie donat di Surabaya. Ga cuman original aja gengs, tapi kalian juga bisa merasakan variasi donat Indomie dengan campuran smoked beef, hingga keju mozarella yang molor-molor. Jadi, buat nyobain kuliner hits yang satu ini kalian tidak perlu jauh-jauh terbang ke Australia lagi.

Setelah ada kue tart Indomie, Burger Indomie, kini donat Indomie hadir untuk melengkapi kreasi kuliner yang dicintai oleh orang sedunia. Walaupun banyak rumor yang bilang kalau Indomie tidak menyehatkan, namun buktinya Indomie masih bisa mencuri hati orang-orang.

Gimana kalian kepo enggak sama kreasi Indomie yang satu ini?

Baca artikel inspiratif lainnya:

Menu Buka Puasa Yang Tepat Dan Sehat Di Bulan Ramadhan

Baso Aci, Kuliner Pedas Asal Garut Ini Bakalan Bikin Ketagihan

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.