Inilah daftar film-film Marvel Selanjutnya!

fase 1, fase 2... hmm, apa, sih?

2
244

Masih belum bisa move on dari film terbaru Avengers : Infinity War? Kamu nggak sendirian, kok. Nah, pasti kamu sangatlah penasaran apa yang akan terjadi di dalam dunia  Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah ini, namun – film apa setelahnya? Inilah daftar film-film Marvel selanjutnya!

Kalau kamu belum tahu, sebenarnya film-film Marvel itu dibagi jadi beberapa fase loh. Nah, kita sudah berada di fase ketiga, yakni : Captain America : Civil War (2016), Doctor Strange (2016), Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017), Spider-Man : Homecoming (2017), Thor : Ragnarok (2017), Black Panther (2018), serta yang paling terbaru adalah Avengers : Infinity War (2018).

MCU fase ketiga. Sumber : imgur

Nah, sebelum membahas film apa saja di fase pertama dan kedua, mari kita bahas film-film yang akan datang di fase ketiga.

 

Ant-Man and The Wasp (2018) 

Beberapa minggu yang lalu, para penggemar Marvel dikejutkan oleh kehadiran trailer Ant Man beserta partner barunya, Wasp. Setelah debat yang cukup lama, MCU akhirnya mengiyakan bahwa film ini pas untuk fase ketiga dan akan rilis pada tanggal 6 Juli tahun ini. 

Di film ini, Ant Man and The Wasp tak hanya ada Scott Lang (Paul Rudd), Hope Van Dyne (Evangeline Lilly), Hank Pym (Michael Douglas), Luis (Michael Pena), dan Maggie (Judy Greer). Tapi, juga ada Michelle Pfeiffer sebagai Janet Van Dyne, Randall Park sebagai Jimmy Woo, Laurence Fishburne sebagai Dr. Bill Foster, Walton Goggins sebagai Sonny Burch, dan Hannah John-Kamen sebagai Ghost. Pssh, gosipnya, film ini tak hanya menunjukkan bagaimana kisah versi modern dari Ant-Man maupun Wasp, tapi banyak juga akan melibatkan kisah tentang masa muda Hank Pym dan Janet Van Dyne.

Ingat, film ini bukan lanjutan dari kisah Avengers kemarin, loh. Tapi, masih berlatar belakang setelah Captain America : Civil War (2016).

 

Captain Marvel (2019)

 

Kalau kamu sabar dan menunggu hingga credits selesai saat film Infinity War kemarin, siapakah hero yang mereka bocorkan? Well yes, she’s Captain Marvel. Captain Marvel ini akan mengisahkan tentang Carol Danvers yang berpetualang di luar angkasa dan punya kekuatan alien dari bangsa Kree. Tentu saja, di film tersebut akan ada Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan akan berlatar belakang di tahun 1990, dan juga akan menjadi munculnya pertama dari para alien bernama Skrulls (lagi, film ini bukan lanjutan dari film Avengers kemarin). Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 8 Maret 2019.

Di film inilah kalian akan mengetahui siapa dia dan di mana dia saat Infinity War; di bumi atau dimanakah?

 

Untitled Avengers : Sekuel Infinity War (2019) 

 

 

Tentu saja, inilah jawaban dari segala galau gundah kamu dari ending yang sangat bagus. Memang sih, sulit untuk bisa move on dari film itu, namun di tahun 2019 nanti, kamu akan melihat “sang Pahlawan terkuat” di bumi dan Guardians of the Galaxy akan balas dendam. Balas dendam mereka direncanakan rilis di bioskop pada tanggal 3 Mei 2019. Di film ini, karena kesulitan melawan sang alien jenius yang punya kekuatan dari dewa, tapi bisa dibilang mirip akan melawan penyerbuan Chitauri dan Ultron. Can’t wait! 

 

Akhirnya, setelah film-film fase ketiga dibahas, kita sampai pada fase keempat. Nah, film apa saja yang ada di fase keempat? Here, you hear it first from us, inilah film di fase keempat thank us later.

Prediksi MCU fase keempat. Wow. Sumber : aminoapps

 

Spider-Man 2 (2019) 

 

Well, sebenarnya judulnya bukan Spider-Man 2. Entah Homecoming ataupun bukan, film ini akan mengisahkan tentang kisah Peter Parker (Tom Holland) saat tahun juniornya di SMA. Film ini juga akan mengisahkan film Avengers 4 dari perspektif Peter Parker, yang tentu saja, bakalan seru.

Ingatlah kalian di film Spider-Man : Homecoming (2017) kalau film itu berakhir dimana Bibi May baru melihat keponakannya mengenakan kostum Spider-Man? Inilah cerita itu dimulai, belum lagi keanggotaannya di Avengers. Juga ada musuh terbaru, yakni, The Scorpion (Michael Mando). Nah, untuk tanggal rilisnya… belum tahu, nih, but let’s call it as possible start of Phase 4. 

Guardians of the Galaxy Vol 3 (2020) 

 

… atau mungkin bukan Vol 3 – tapi, berjudul lain. Lagi, film ini belum punya tanggal rilis yang pas, tapi James Gunn, sang sutradara Guardians of the Galaxy, lagi sibuk-sibuknya bikin naskah dan ia mengumumkan bahwa film ini akan rilis di tahun 2020.

Nah, sobat Inspirasi Pagi, sedihnya, James menyatakan bahwa film ini menjadi film terakhir dari tim Guardians versi ini. Tim ini berisi Star-Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Drax (Dave Bautista), Rocket (Bradley Cooper) dan Groot (Vin Diesel). Eh, tapi bukan berarti film ini menjadi akhir dari para penyelamat galaksi ini, James punya banyak ide untuk bagaimana kelanjutan tim ini, kok.

Nah, film apa yang paling kamu tunggu? Silahkan jawab di kolom komentar ya! Nah, sekarang, film apa saja sih yang ada di fase pertama dan kedua?

Fase pertama

Iron Man (2008)
The Incredible Hulk (2008)
Iron Man 2 (2010)
Thor (2011)
Captain America: The First Avenger (2011)
The Avengers (2012)

 

Fase kedua

Iron Man 3 (2013)
Thor: The Dark World (2013)
Captain America: The Winter Soldier (2014)
Guardians of the Galaxy (2014)
The Avengers: Age of Ultron (2015)
Ant-Man (2015)

Nah, film favorit kamu untuk kedua fase ini apa dan siapakah hero favorit kamu? Leave it on the comments box below!

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.