Konten Premium Nan Nyeleneh Dari John Mayer Dalam ‘New Light’

0
339

John Mayer, musisi tampan yang jago main gitar ini baru-baru saja meluncurkan video klip terbarunya dengan judul ‘New Light’. Tidak tanggung-tanggung, sejak peluncurannya di tanggal 24 Mei 2018 sekarang video klip di Youtube itu sudah mengumpulkan 4.502.291 views. Angka yang cukup fantastis, bukan?

Konten Premium Di Video Klip Ala John Mayer

Buat kalian yang sudah nonton gimana video klip terbaru John Mayer ini pasti sudah paham dong ya? Video klip ini diunggah dengan judul ‘New Light’ serta diimbuhi kata premium content lengkap dengan tanda serunya. Nampaknya, John memang tidak sedang main-main saat dia melabeli videonya sebagai sebuah konten yang premium, bisa dibilang di video klip ini John menampilkan sebuah penampakan dirinya dalam sebuah never before seen that will blow your mind.

John Mayer tampil mengenakan jaket hoodie lusuh keluaran fashion brand kenamaan dari Jepang yang bernama KAPITAL. Tampilan hoodie ini membuat kita terbahak karena jaket tersebut nampak seperti jaket yang amat jadul, robek-robek, dan juga pudar. Namun jangan salah, harga dari jaket langka ini bakalan bikin kalian terbungkam karena sedang proses pelelangan di salah satu website yang dibuka mulai harga sekitar 2 juta rupiah. Apabila ditambah dengan celana yang dikenakan John yang tampaknya mirip dengan celana ‘tidur’ tersebut bisa dibilang satu set pakaian John Mayer dalam video klip tersebut total seharga sekitar 6 juta rupiah.

Dalam video klip ini, kalian tidak akan melihat karakter seorang John Mayer yang ditampilkan maskulin, tampan, dan berkarisma, malah yang sebaliknya, John tampak seperti orang yang baru bangun tidur, aneh, dan juga kaku. ‘New Light’ menjadi sebuah pembuktian bahwa John Mayer memang tetap tampan dan memiliki karismanya sendiri walaupun muncul dengan penampilan yang lusuh atau dalam bahasa Jawa bisa disebut dengan mbladus.

Lagu ‘New Light’ sendiri merupakan sebuah lagu bergenre pop yang easy listening. John menceritakan pengalaman seseorang yang sering kena friendzone oleh gebetannya melalui lirik lagu ini. Tentu sangat pas sekali saat John Mayer berdandan layaknya orang yang putus asa di video ini, tujuannya adalah mendalami karakter sebagai korban-korban friendzone.

Yang menariknya lagi, John Mayer mengambil banyak setting lokasi mulai dari pedesaan antah berantah, pantai, panggung, perkantoran, hingga pyramid di Mesir. Dengan kekuatan green screen, video klip ini nampak sangat low budget namun tetap kocak untuk dilihat. Bahkan, gara-gara video ini John Mayer bisa dinominasikan sebagai meme lord.

Setiap detik dalam video klip ini tentu akan menggelitik para netizen untuk menjadikan John sebagai sebuah gif, hingga meme yang kocak. ‘New Light’ memang patut diacungi jempol untuk konten premium yang sungguh nyeleneh.

Baca artikel lainnya:

Apa Sih Keuntungan Jadi Netizen Nyinyir?

Silampukau, Menceritakan Kota Surabaya Lewat Lagunya

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.