Kelompok Penerbang Roket segera luncurkan mini album baru!

0
97
kelompok penerbang roket

Kelompok penerbang roket segera luncurkan mini album baru! – Grup band rock bernama Kelompok Penerbang Roket berasal dari Jakarta, siap meluncurkan mini album terbaru mereka berjudul Galaksi Palapa tahun ini! Band yang telah terbentuk sejak akhir tahun 2011 ini, Beranggotakan John Paul Patton a.k.a coki sebagai Bassist, Rey Marshall sebagai Gitaris dan Viki Vikranta sebagai drummer.

Setelah melaksanakan penayangan mini dokumenter proses pembuatan mini album mereka yang bertajuk “Menuju Galaksi Palapa” ke beberapa kota besar di indonesia. Kini tinggal menunggu tanggal rilis dari mini album yang telah mereka garap.

Pada film mini dokumenter KPR yang disutradarai oleh Hasbi Sipahutar ini, mendokumentasi setiap kegiatan KPR dan betapa sulitnya perjuangan sebuah band dalam menggarap setiap lagu-lagunya hingga ke tahap rekaman. Dalam mini dokumenter ini juga mendokumentasikan proses rekaman ulang dari beberapa lagu dalam album Galaksi Palapa yang telah mereka rekam sebelumnya.

Dikutip dari Kompas.com, Viki mengatakan bahwa pada mini album terbaru mereka ini akan ada lima lagu yang mana akan sedikit berbeda dengan lagu-lagu pada album rilisan pertama mereka yang bertajuk Teriakan Bocah. Viki menambahkan, lagu-lagu pada mini album baru mereka akan banyak bercerita tentang sifat-sifat manusia dan genre musik yang lebih ke psychedelic rock.

Tentu kabar baik ini cukup membuat para Pencarter Roket, sebutan untuk penggemar Kelompok Penerbang Roket menjadi tidak sabar ingin segera mendengar lagu-lagu baru KPR pada mini album baru mereka.

Baca juga artikel inspiratif lainnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.