Kembalinya Dunia Sihir J.K Rowling dalam Fantastic Beasts

0
151
https://api.blogram.me/v1/thumbnail/media/1024x-1/1038.jpg

Bagi fans berat Harry Potter dan dunia sihir karya J.K Rowling, kalian bisa siap-siap nih karena sebentar lagi akan ada film terbarunya yang tayang di bioskop. Di akhir Bulan September kemarin, final trailer film Fantastic Beasts : The Crimes of Grindelwald diposting di akun Twitter J.K Roling dan langsung mendapatkan banyak respon dari para Potterhead, sebutan bagi para fans Harry Potter.

Setelah film spin-off Harry Potter pertama, Fantastic Beasts and Where To Find Them dirilis oleh Warner Bross Studio di  tahun 2016 yang lalu, banyak yang sudah tidak sabar menunggu kelanjutan filmnya. Film yang bercerita tentang makhluk-makhluk sihir ini terinspirasi dari novel J.K Rowling yang terbit di tahun 2001. Awalnya novel ini merupakan salah satu buku pelajaran Harry Potter yang disebutkan dalam novel Harry Potter and The Sorcerer’s Stone.

Baca juga : Waspada Gempa, Survival Tips Saat Gempa Mengguncang

Yang membuat Fantastic Beasts berbeda dari seri Harry Potter adalah setting film ini dibuat seperti 70 tahun sebelum cerita Harry Potter dimulai. Kesuksesan film Fantastic Beasts di tahun 2016 lalu memang tidak bisa mengalahkan seri film Harry Potter. Namun film ini tetap memiliki daya tariknya sendiri bagi para Potterhead.

Seperti banyaknya respon yang muncul di akun Twitter J.K Rowling sejak dia mengunggah trailer Fantastic Beasts : The Crimes of Grindelwald. Banyak di antara para pengikut akun J.K Rowling yang menanyakan tentang kemunculan sosok Nagini. Jika kalian mengikuti seri Harry Potter, pasti kalian tahu kalau Nagini adalah ular peliharaan kesayangan milik Voldemort. Dan di film ini akan terungkap sosok asli dari Nagini yang ternyata adalah seorang penyihir perempuan keturunan Asia Timur.

 

Baca juga : Salurkan Bantuanmu Melalui Posko Bantuan Palu Donggala Di Surabaya

Kemunculan sosok Nagini yang twisting ini akhirnya memunculkan perdebatan di kalangan para Potterhead. Beberapa orang beranggapan bahwa representasi sosok Nagini ini penuh dengan stereotypes negatif. Wahh, makin bikin penasaran saja nih sama  film Fantastic Beasts : The Crimes of Grindelwald. Buat kalian yang sudah tidak sabar, bisa mulai siap-siap nih karena Bulan November 2018 nanti film ini akan tayang di bioskop-bioskop terdekat.

loading...