Opsi Kulineran Seru Surabaya, Foodteria

0
310
kulineran

Sahabat Pagi, ada kabar gembira nih untuk kalian yang suka kulineran! Apa tuh? Sekarang ada tempat makan asik di daerah Tidar, Surabaya. Namanya Foodteria, lokasinya di The Central Mall Lantai 2 Gunawangsa Tidar Superblok. Foodteria ini merupakan kerjasama antara Aiola Group dengan Gunawangsa. Hayo siapa yang pernah dengar Aiola?

Arek Suroboyo pasti tau tentang Aiola Eatery yang ada di Jalan Slamet, dekat SMA Komplek. Nah, ini sama Sahabat Pagi! Foodteria by Aiola Group ini juga memiliki beragam sajian kuliner yang lezat dan terjangkau.

Baca Juga : Indonesia Mandiri Fest : Ajarkan Anak Muda Untuk Berkarya

Sama halnya dengan foodcourt yang ada di mall, Foodteria ini juga memiliki berbagai sajian kuliner mulai dari makanan khas Nusantara hingga western foods. Ada apa saja sih di sana?

Berikut ini beberapa tenant yang bisa kalian pilih ketika berkunjung ke Foodteria

Sajian kuliner western, Many Pany Pancake and Waffle

Siapa yang suka pancake dan waffle? Nih di sini kalian bisa coba kunjungi tenant Many PanyBanyak sajian menu pancake dan waffle dengan tambahan ice cream berbagai rasa. Manis dan segar banget, apalagi waktu siang hari.

S

Pancake atau waffle plus ice cream emang perfect combination, ya! it never goes wrong. Kalau Sahabat Pagi pengen makanan yang nggak terlalu berat atau manis, berkunjung ke sini bisa jadi pilihan.

Baca Juga : 5 Alasan Mengapa E-commerce Penting untuk Bisnis

Selain Many Pany, ada beberapa tenant lain yang menyajikan masakan ala barat seperti Warung Italy. Menu yang disajikan Warung Italy ini pun beragam. Ada menu Cheesy Freezy, Crazy Beef Lasagna, Nasi Tenderloin Creamy Carbonara dan lainnya.

Kulineran hidangan khas Surabaya : Semanggi Suroboyo Bu Kastin

Bosan dengan hidangan western, Sahabat Pagi juga bisa mencoba kuliner khas Nusantara, seperti nasi babat dan penyetan, nasi madura hingga semanggi. Iya, semanggi. Makanan khas Surabaya ini juga bisa kalian temukan di Foodteria.

kulineran
Semanggi Suroboyo Bu Kastin (doc. Inspirasi Pagi)

Semanggi ini bisa kalian nikmati dengan harga kurang dari Rp 20.000 saja! Sekitar Rp 13.000 kalian bisa menyantap kuliner khas Surabaya ini. Makanan yang terdiri dari daun semanggi, taoge / kecambah dan disiram dengan bumbu yang terbuat dari singkong plus tambahan kerupuk ini patut dicoba.

Kulineran sajian ayam goreng di Chicken Skak

Pengen makanan yang bisa dibawa sambil jalan-jalan? Atau kalian suka sajian ayam goreng crispy? Ada, kok. Bisa coba kunjungi tenant Chicken Skak, Sahabat Pagi.

Selain versi yang mudah dibawa ini, ada juga yang versi cup. Untuk yang versi cup ini menunya pun macam-macam dengan saos yang bervariasi. Mulai dari saos sambal mayo, saos keju, saos blackpepper hingga sambal matah.

Tentu masih banyak hidangan lain yang bisa ditelusuri saat kulineran ke sini. Jam operasional Foodteria by Aiola Group mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Selain makanan, ada menu minuman mulai es teh hingga kopi dari Kopi Kompleks di kisaran harga Rp 6.000 hingga Rp 18.000.

Gimana, Sahabat Pagi? Mau kulineran ke sini nggak? Cus aja udah.. ajakin teman-teman buat kulineran bareng ke Foodteria!

Baca Juga : Hari Perempuan Internasional 2019 Dirayakan dengan Warga Surabaya

loading...