Moslem Fashion Festival, Makin Seru dengan Berbagai Tema

0
108
moslem fashion festival
Busana rancangan Vera Suraiya yang ditampilkan dalam Moslem Fashion Festival pada 13 Oktober 2018 di Royal Plaza Surabaya

Pada 12 – 14 Oktober 2018 lalu telah digelar perhelatan Moslem Fashion Festival di Royal Plaza Surabaya. Dalam perhelatan ini, banyak desainer yang berpartisipasi untuk mengenalkan karyanya pada khalayak Surabaya.

Perhelatan ini bukanlah kali pertama diadakan. Terhitung sudah 9 tahun perhelatan ini diadakan dan selama itu pula mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Acara ini merupakan kerjasama Royal Plaza Surabaya dengan APPMI BPD Jawa Timur. Mengajak seluruh desainer di luar anggota APPMI untuk turut tampil, acara ini pun berlangsung meriah.

Baca Juga : Peran Konsultan Digital Marketing di Era Digital

Pada Moslem Fashion Festival kali ini, para desainer membawakan rancangan terbaru dalam berbagai tema. Ada Rodeo Pradani dengan tema rancangan Fairytale Invashion. Rancangannya banyak di gown, ball gown dan cocktail dress. Begitu pula untuk rancangan kali ini. Ia menghadirkan karya model mermaid dan semi gown dengan ekor. Dengan kombinasi warna hijau mint, cream nude, baby grey dan white peach, kesan puteri negeri dongeng pun terwujud. Dilengkapi dengan headpiece, konsep fairytale ini semakin melekat.

Selain itu ada Vera Suraiya yang menghadirkan rancangan dengan nuansa merah. Rancangan ini tampak apik dengan hiasan yang tersemat di gaunnya. Aksen lipatan pada bagian lengan menambah kecantikan busana ini. Vera Suraiya merupakan salah satu perancang busana di Surabaya. Karya-karyanya kerap mucul di beberapa peragaan busana.

Baca Juga : Kegiatan Cantik Ini bisa Menularkan Penyakit

Selain Rodeo Pradani dan Vera Suraiya, acara ini juga disemarakkan oleh karya dari Riris Ghofir, Dewi Nursanti, Elok Nadia, Tika Ramadhani, Ana Farhasy, Karita dan lain-lain. Perhelatan Moslem Fashion Festival merupakan acara tahunan. Nantikan karya-karya lainnya dari para desainer untuk fashion muslim tahun depan!

Baca Juga : Bisakah Rambut Kembali Sehat Setelah di Warnai?

loading...