Rekomendasi Film Akhir Tahun Nikmati Bersama Keluarga

0
59

Akhir tahun selalu identik dengan waktu libur yang cukup lama, kali ini inspirasi pagi bakalan memberikan beberapa rekomendasi film Indonesia yang tayang bulan desember ini.

Beberapa film ini sangat cocok untuk di tonton bersama keluarga, menghabiskan waktu bersama. Beberapa diantaranya banyak yang bergenre keluarga. Yuk simak ulasan berikut ini.

1. Aquaman

Film ini mengisahkan tentang perjalanan Arthur Curry (Jason Mamoa) dan Mera (Amber Heard) untuk merebut tahta atlantis dari sang kakak tiri, Orm (Patrick Wilson) yang berniat untuk menyerang dunia manusia dengan dibantu oleh Black Manta (Yahya Abdul-Mateen II). Pencarian mereka adalah untuk menemukan senjata Trident milik raja sejati Atlantis.

Baca Juga : Intermezzo Tradisi Kopi Dalam Natal

2. Bumblebee

Film ini bercerita tentang kisah Bumblebee sedang dalam pemburuan. Tak lama berselang, ia berhasil menemukan tempat persembunyian di dekat kumpulan-kumpulan barang rongsokan. Yang berada di kota California, Amerika Serikat, lebih jelasnya di sebuah pantai kecil.

Seorang wanita berjalan entah kemana yang sedang berusaha menemukan jati dirinya yang sebenarnya dan untuk apa ia tinggal di dunia ini. Secara tak sengaja, Charlie menemukan sebuah autobot yang tengah rusak parah. Dan itu adalah Bumblebee. Ia pun memutuskan untuk membantunya dengan cara memperbaiki mobil Volkswagen Beetle klasik tersebut.  Sampai akhirnya ia tersadar bahwa mobil tersebut bukanlah mobil biasa.

3. Keluarga Cemara

Film ini berkisah tentang keluarga yang terdiri dari Abah, Emak, Euis, Ara dan Agil. Cerita dalam film ini akan dibuat relevan dan update dengan jaman sekarang serta tidak dibuat settingan era 90-an. Dalam film ini akan memberikan menekankan tentang nilai kejujuran, kekeluargaan dan otentiknya.

Baca Juga : Geliat Startup Kopi Indonesia

4. Milly dan Mamet (Bukan Cinta Dan Rangga)

Film ini menceritakan tentang kisah Milly & Mamet sedang disibukkan dengan mengurus bayi mereka. Mamet yang punya passion memasak dan sempat bekerja sebagai chef kini bekerja di pabrik milik Papa Milly.

Sebuah pilihan yang agak terpaksa, karena kini ia jadi tumpuan keluarga kecil mereka setelah Milly resign dari profesinya sebagai bankir untuk fokus membesarkan anak. Sampai pada suatu hari, Mamet berjumpa Alexandra teman dekatnya waktu kuliah dulu.

Dengan antusias, Alexandra bercerita bahwa ia sudah mendapatkan investor untuk membiayai ide restoran yang dulu pernah mereka khayalkan bersama. Dengan hubungan Mamet dan Papa Milly yang memburuk, Mamet dihadapkan pada pilihan yang rumit antara keluarga, cinta dan mimpi.

Baca Juga : Cara Penjual Lakukan Strategi End Year Sale!

5. Mortal Engines

Film ini menceritakan tentang kisah bumi yang kacau balau akibat perang nuklir antara Amerika dan Tiongkok. Kekacauan ini mengakibatkan kesengsaraan bagi masyarakat dunia.

Ada perbedaan dalam kehidupan bumi, yaitu kota kecil dan kota besar. Keduanya memiliki ciri khas yang berbeda dan karakter masyarakat yang tidak sama.  Diadaptasi dari novel Philip Reeve berjudul sama, seperti apa ulasan singkat atau sinopsis film Mortal Engines.

loading...