10 Rekomendasi Lagu Galau Pasca Putus

0
132

Menangis setelah putus cinta bukanlah hal yang buruk kok! Para psikolog menyarankan untuk menangis secara total dan melepaskan segala emosi yang ada sebelum melangkah ke fase berikutnya. Masih memikirkan mantan juga tidaklah salah, menurut Journal Social Psychological and Personality Science memikirkan mantan malah akan membantumu memiliki perasaan yang lebih kuat dan dalam lagi pada dirimu sendiri. Pada intinya, semua akan menjadi biasa saat kalian sudah bisa menangani emosi yang muncul pasca mengakhiri hubungan. Untuk membantumu meluapkan perasaan tentang sang mantan dan melupakannya, berikut 10 rekomendasi lagu galau yang bisa kamu dengarkan!

  1. Adele – Don’t You Remember

Siapa sih yang nggak kenal lagu ini? Salah satu lagu hits dari Adele ini siap memancing perasaanmu untuk mengingat mantan dan segala kenangan indah yang pernah kalian buat.

  1. Adele- Chasing Pavements

Lagu Adele yang sudah ada di youtube sejak 8 tahun lalu ini siap memanjakan telingamu dan menguras air mata kamu. Lagu ini cocok untuk yang mungkin sedang merasa tidak berdaya dan bingung harus kemana melangkah.

  1. The Script – No Good in Goodbye

The Script memang juaranya menguras air mata lewat alunan musik dan untaian lirik yang menyayat hati. Selain the man who can’t be moved dan nothing, lagu ini bisa menjadi referensi kamu untuk merasakan perihnya sakit hati pasca putus.

  1. A Great Big world ft. Christina Aguilera- Say Something

Sudah menyerah dengan kenyataan bahwa kalian harus mengakhiri hubungan? Lagu ini akan terasa pas didengarkan saat kamu sudah mulai berbesar hati menghadapi kandasnya hubunganmu.

  1. Gnash- Lonely Again

Sepertinya semua hal sudah dipertaruhkan dalam hubungan, namun ternyata tetap saja putus adalah akhir dari hubungan kalian. Jangan risau karena nggak cuma kamu yang merasakannya! Lagu ini akan membuatmu mengerti bahwa semua orang juga pernah berjuang untuk kisah cintanya namun kenyataan tetap berujung pada kesendirian lagi.

  1. Ne Yo – So Sick

Melupakan semua kenangan memang tidak mudah sampai rasanya kita sudah lelah meratapi hal yang sudah terjadi. Semua lagu cinta terasa sangat hambar, tetapi mengapa belum juga bisa melanjutkan hidup? Coba dengarkan lagu galau ini, pasti kamu akan mengerti hingga akhirnya memilih untuk move-on sajalah.

  1. Lara Fabian – Broken Vow

Kalau kandasnya hubunganmu karena masalah internal mungkin akan lebih mudah untuk diterima, namun jika semua karena ulah orang ke-3 bagaimana? Lagu ini siap membuatmu galau! Kamu akan teringat betapa sia-sia menjaga hubunganmu, tetapi juga akan membuatmu lebih ikhlas menerima kenyataan dan melihatnya bahagia bersama yang lain. Cinta tak harus memiliki kan?

  1. A Rocket to The Moon – Like We Used To

Apakah dia akan menjadi pendampingmu yang baik? Apakah dia akan melakukan hal-hal yang kamu sukai sama sepertiku? Pertanyaan itu akan muncul ketika kamu baru putus dan merasa bahwa tidak ada yang membuatnya bahagia selain kamu. Lagu ini siap meredakan perasaan sedihmu dengan membuatmu yakin bahwa kamulah yang terbaik dan sang mantan telah melakukan kesalahan dengan meninggalkanmu.

  1. Ed Sheeran- Happier

Lagu ini membuatmu merasa lebih tenang pasca putus, kamu harus meyakini bahwa ada sesuatu yang lebih baik di depan. Dia punya hak untuk lebih bahagia, begitupun kamu!

  1. Dialog Senja- Lara

Beralih ke musik dalam negeri, lagu galau milik anak bangsa juga tak kalah lho. Lagu ini siap mengacak-acak perasaan dan logikamu, benarkah yang kamu lakukan saat ini? Cukup dengarkan dan resapi setiap kata yang ada, lantas kamu akan mengerti bahwa dia layak untuk kamu lepaskan.

Sudah habiskah air mata untuk dia yang telah meninggalkanmu? Jika belum, coba dengarkan lagu tersebut saat menjelang tidur. Lantas, kamu akan menemukan hikmah dibalik semuanya dan kamu siap melanjutkan hidupmu. Jangan sesali semua yang telah terjadi, kegagalan ada sebelum kamu meraih kebahagiaan yang nyata, terlebih lagi jika hubunganmu memang tidak sehat.

Baca Juga:

John Mayer dan konten baru yang nyeleneh

Cara supaya pasanganmu percaya padamu

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.