Bottle Cap Challenge Lagi Hits Nih! Mau Coba?

    0
    471

    Jika Flip Bottle Challenge terlalu mainstream dan telah basi, kini bermunculan challenge baru yang dapat sahabat pagi coba, bernama Bottle Cap Challenge. Sebuah tantangan membuka tutup botol dengan sebuah tendangan sehingga membuat tutup botol berputar. Ya, Bottle Cap Challenge ini berusaha untuk keluar dari kebiasaan dalam hal membuka tutup botol.

    Bottle Cap Challenge

    Bottle Cap Challenge ini bermula dari unggahan pakar Taekwondo bernama Master Fa pada 25 Juni 2019 lalu pada akun instagram @farakicks. Master Fa berhasil membuka tutup botol dengan sekali tendangan. Dalam captionnya, ia pun menantang selebritis lain untuk mengikuti aksinya seperti Jason Statham, Jean-Claude, Conor McGregor hingga Jackie Chan.

    Jason Statham pun akhirnya tak ketinggalan untuk mengunggah aksinya di akun Instagramnya. Aktor Hollywood itu sukses menjawab tantangan dari Master Fah dan John Mayer. Terlihat tutup botol kaca itu berputar perlahan hanya dengan sekali tendangan kaki Jason Statham.

    Baca Juga: Kuliah Sambil Kerja? Inilah 10 Pekerjaan Fleksibel Untuk Mahasiswa

    Bagaimana dengan di Indonesia? Setidaknya sudah ada Babe Cabita yang berhasil menaklukan tantangan ini. Menariknya, aksi stand up comedian tersebut mendapat beragam tanggapan dari warganet. Ada yang bertanya-tanya siapa yang memegangi botol tersebut karena tak terlihat apakah botol itu dipegang atau tidak. Warganet juga menaruh curiga jika botol itu sudah dikendurin dulu sehingga lebih mudah berputar.

    Baca Juga: Review Spider-Man Far From Home : Suguhkan Sisi Manusia sang Superhero

    Besar kemungkinan jika challenge ini akan viral di Indonesia sebagaimana yang sudah-sudah. Nah, apakah sahabat pagi tertarik untuk mencobanya?

    Jangan lupa upload di Instagram dengan hastag #bottlecapchallenge untuk turut meramaikan tantangan ini. Jangan hanya video yang berhasil. Tayangkan juga aksi behind the scene. Sepertinya sulit dipercaya jika langsung berhasil dalam sekali percobaan.

    Baca Juga: Risiko yang Bisa Timbul dari Pernikahan Sedarah atau Inses

    Jangan lupa, pastikan efek slow motion telah ditambahkan terlebih dulu sebelum di-upload untuk memberikan efek dramatis!

    Bottle Cap Challenge ini memang terlihat seru. Namun, jangan sampai menghabiskan botol plastik demi aksi ini. Kamu bisa menambahkan ajakan kepada orang lain untuk mengurangi sampah botol plastik, salah satunya dengan memakai tumblr. Setuju?

    loading...