Inilah Ide Ngabuburit yang Seru!

0
147

Di bulan Ramadhan begini, entah kamu punya kegiatan ataupun tidak, waktu terasa saaaaaaaaaangat panjang. Dengan begitu, rasa lapar akan cepat datang. Nah, daripada bergumam nggak jelas saat menunggu puasa, inilah ide ngabuburit yang seru! Dan tentunya nggak bakalan bikin kamu menguras dompet kok, believe me.

Marathon

Wait, wait, ini bukan berarti kamu harus lari marathon, loh. Marathon di sini berarti kamu menghabiskan waktu kamu untuk catching up TV seri yang ingin kamu tonton atau episode yang ketinggalan. Kalau TV seri kamu sudah sampai episode terakhir, sudah selesaikan saja. Ada TV seri yang bagus dan populer di tahun ini kok, seperti Jessica Jones, Game of Thrones, Stranger Things, hingga Black Mirror.

Olahraga

Lupakan tadi bilang kalau kamu harus lari marathon, kamu bisa juga olahraga sambil ngabuburit kok. Ada beberapa olahraga yang malah nggak bikin kamu lemas, tapi malah bikin kamu berenergi seperti yoga, pilates, bowling, ataupun fitball. Yang penting, olahraganya jangan sampai berintensitas tinggi ya.

Be a creative cookie!

Saatnya mencoba hal-hal baru! Saat menunggu buka puasa, kamu bisa mencoba hal-hal asik seperti pantengin make up tutorial sambil praktek (atau ditambah dressing up biar lebih seru), journalling, typography, bikin kartu ucapan, bikin apapun deh! Pasti nggak kerasa kalau lagi asik eeeh tiba-tiba azan Maghrib, deh.

Spa sendiri

Kalau kamu malas untuk keluar rumah dan pergi ke salon spa, kamu bisa manikur dan pedikur sendiri. Gunakan hair mask, face mask, sambil dengerin lagu favorit yang bikin santai.

Window Shopping

Kalau kamu berencana untuk buka puasa di mall, ini ide bagus, sobat. Pergilah ke toko baju favorit dan cobalah banyak baju. Kamu nggak berarti harus membeli, kok. Tinggal coba dan selfie di kamar pas. Atau kamu tinggal berjalan-jalan mengelilingi toko favorit untuk mengecek new arrival atau mungkin a hidden gem.

 

Nah, berikut adalah beberapa ide ngabuburit yang seru dan tidak merogoh kocek. Mana yang menurutmu pas buat kamu? Atau malah kamu sering melakukan hal-hal di atas? Tell us in the comment!

 

Baca juga :

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.