Rahmawati Kekey dan Balon Airnya

    0
    649
    kekey
    Rahmawati kekeyi putri atau kekey ini mendadak viral di media sosial usai dirinya mengunggah video tutorial make up di akun YouTube pribadinya. Bagaimana tidak? Ia menggunakan balon yang diisi air sebagai alat untuk mengaplikasikan beauty blender.
    Sontak saja video berjudul 25k Makeup Challenge tersebut mendapat perhatian dari masyarakat. Bahkan pada saat ini video yang ia unggah pada 28 April 2018 lalu itu telah ditonton oleh lebih dari empat juta viewers. Keren bukan?

    Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jum’at (9/11/2018), wanita yang kerap disapa kekey ini mengungkap awal mula dirinya mengunggah video di akun YouTube Channel. Kekey mengatakan bahwa awalnya karena iseng saja. Dan YouTube menjadi inspirasinya serta juga sering bertanya ke kakaknya. Ia terinspirasi dari Tasya Farasya, Sarah Ayu, dan Ratu Alifah.

    Baca juga: Slash dan Duff McKagan Sebagai Penyelamat Axl Rose

    Wanita berusia 23 tahun tersebut mengungkap bahwa dirinya memang sudah mulai aktif mengunggah video tutorial make up di YouTube sejak enam bulan yang lalu. Itupun ia lakukan karena hobinya ber make up. Mengenai ide menggunakan balon yang berisi air untuk meratakan foundation di wajahnya. Wanita asal Nganjuk, Jawa Timur ini mengatakan lantaran keterbatasan biaya. Harga untuk sebuah beauty blender yang tidak murah akhirnya membuat kekey memutuskan menggunakan jalan lain. Yakni dengan mengisi balon dengan air. Kedengarannya mungkin cukup aneh, namun sepertinya untuk sahabat pagi yang belum memiliki beuty blender mungkin bisa meniru mbak Kekey ini. Balon air ini yang justru membuatnya viral didunia maya.

    kekey

    Usai viral, mbak Kekey ini diketahui langsung diajak untuk berkolaborasi dengan aktris cantik Nagita Slavina. Dan ajaibnya, dua hari pasca pengunggahan video tersebut, video kolaborasinya dengan Nagita Slavina menjadi trending nomor satu di YouTube hingga sekarang.

    Sebelum akhirnya bisa bertemu dan berkolaborasi dengan Nagita Slavina, Kekey sempat mengaku tak percaya dengan hal tersebut. Hingga pada akhirnya Nagita melakukan video call beberapa waktu lalu, dan membuat Kekey percaya.

    Baca juga: Mahasiswa Tuntut UGM Selesaikan Kasus Kekerasan Seksual

    Setelah melakukan kolaborasi dengan Nagita Slavina, Kekey diketahui mendapatkan hadiah dari istri Raffi Ahmad tersebut. Hal itu diketahui melalui akun YouTube Channel milik Rans Entertainment. Tak tanggung-tanggung, sebuah kamera dan ring light langsung ia dapatkan untuk keperluan membuat video. Tak hanya itu, dia juga mendapatkan hadiah berupa make up oleh idolanya, Tasya Farasya. Setelahnya ia berjanji akan kembali berkarya usai urusannya di Jakarta selesai.

    Semangat Kekeyyy ^^

    loading...