Miss Indonesia 2019 Buka Audisi di Surabaya, Daftarkan Dirimu Segera!

0
42
miss indonesia 2019
Sumber : missindonesia.co.id

Kontes kecantikan seringkali kita jumpai, seperti kontes Miss World. Banyak wanita dari seluruh dunia mewakili negaranya dalam kontes tersebut. Tak hanya cantik, namun kontestan juga harus berwawasan luas. Kontes semacam ini pun ada di Indonesia, yaitu Miss Indonesia. Tahun ini audisi Miss Indonesia 2019 dihelat.

Selepas sukses menghelat audisi Miss Indonesia 2018 dengan Alya Nurshabrina sebagai pemenangnya, kini audisi tersebut kembali digelar. Audisi dibuka di beberapa kota di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung. Untuk wilayah Surabaya, audisi akan digelar pada 16 September 2018 di Wyndham Surabaya Hotel.

Baca Juga : Generasi Alfa, Siapa Mereka?

Kontestan yang lolos ini pun nantinya akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World atau Miss World Asia. Seperti Natasha Mannuela, Miss Indonesia 2016 yang mengharumkan nama Indonesia dengan menjadi Runner-up 2 Miss World 2016 dan Miss World Asia 2016. Tahun lalu, kakak cantik ini turut menjadi juri Miss Indonesia 2018, lho!

miss indonesia 2019
Poster Audisi Miss Indonesia 2019 di Surabaya

Audisi Miss Indonesia telah berlangsung di Jakarta pada 1 – 2 September 2018 lalu. Kemudian disusul oleh Surabaya pada 16 September 2018, Yogyakarta pada 30 September 2018, Bandung 13 – 14 Oktober 2018 dan audisi kedua di Jakarta pada 27 – 28 Oktober 2018.

Pada audisi di Jakarta awal September lalu, banyak sekali yang mengikuti audisi Miss Indonesia ini. Untuk mengikuti audisi ini caranya cukup mudah, kok! Pasalnya, kalian bisa melakukan pendaftaran secara online.

Miss Indonesia 2019 : Jadilah Duta Indonesia di Miss World 2019

Pertama, unggah foto potret diri atau teman yang direkomendasikan ke laman Instagram dan tag ke akun resmi Miss Indonesia (@missindonesia). Jangan lupa untuk menyertakan nama lengkap dan nama akun Instagram ya!

Langkah selanjutnya, kalian perlu mengunggah sebuah video perkenalan singkat mengenai diri atau teman yang direkomendasikan ke laman MeTube. Di caption postingan video yang kalian unggah, wajib mencantumkan penjelasan mengenai biodata diri kontestan. Mulai dari nama lengkap spasi umur spasi tinggi badan spasi berat badan spasi domisili spasi daerah asal.

Baca Juga : Kenali Jenis Parfum dan Penggunaannya

Jika sudah, mention akun resmi Miss Indonesia (missindonesia) dengan menyertakan tagar #AudisiMissIndonesia2019. Mudah, bukan?

Sahabat Pagi, tertarik untuk mengikuti audisi ini? Segera daftarkan dirimu atau temanmu secara online dengan mengunduh formulir pendaftarannya di website resmi Miss Indonesia, www.missindonesia.co.id. Segera daftar dan jadi penerus Alya Nurshabrina dengan menjadi Miss Indonesia 2019.

Jangan lupa untuk catat tanggal dan tempat audisinya, ya!

Baca Juga : Beauty Influencer, Jovi Adhiguna Hunter

loading...