Film Nussa Dan Rara, Ramaikan Industri Animasi Indonesia

0
192

Karya terbaru dari anak Indonesia hadir melalui gebrakan Animasi. Karakter yang bernamakan Nussa dan Rara sukses meramaikan animasi Indonesia. Saat peluncuran teasernya di kanal youtube dan instagramnya pun sudah ramai.

Sosok nussa digambarkan sebagai seorang kakak laki laki yang sangat menyayangi adiknya, Rara ia digambarkan sebagai sosok adik perempuan yang menggemaskan dan suka bertanya banyak hal kepada nussa.

Nussa dan Rara  sendiri merupakan animasi Indonesia yang disajikan dengan nuansa islami yang turut dipadu dengan munculnya pengembangan nilai-nilai berkarakter, yang pastinya diharapkan mampu memberikan energi positif untuk Indonesia juga dunia.

Baca Juga : Motif batik Vs Occasion

Film animasi nussa dan rara sudah mulai diperkenalkan saat acara Hijrahfest 2018 bulan lalu, kehadiran nussa dan rara mendapatkan sambutan positif dari berbagai kalangan. Dan siapa sangka selain studio animasi The Little Giantz, Felix Siauw juga terlibat dibelakang film animasi ini.

“Alhamdulillah, di tahun 2018 ini, Allah pertemukan dengan @TheLittleGiantz, studio animasi paling keren yang Indonesia miliki, dengan semangat yang sama,” tulis Felix Siauw di akun instagramnya.

Baca Juga : Gaya Jokowi Naik Kawasaki W175 Ini Ternyata Pakai Produk Lokal!

“Doa saya dan istri, dan seluruh orangtua di Indonesia pelan-pelan terjawab, salah satu impian untuk memiliki animasi keren islami, mulai menemukan jalannya,” lanjutnya.

“Dengan bangga mempersembahkan @nussaofficial, kisah Nussa dan Rarra, asli dari Indonesia buat dunia. Sebuah karya nyata bagi pengembangan karakter anak-anak Islami,” pungkas Felix.

Episode pertama Nussa dan Rara yang berjudul “Nussa dan Rara Tidur Sendiri, Gak Takut!”  telah rilis pada tanggal 20 November kemarin tayang di akun youtube mereka Children’s Entertaiment, telah di tonton ebanyak 84,752ribu kali dan mendapat 1,4 Ribu komentar positif dari netizen.

Baca Juga : Sebuah kisah lika liku karier dengan TedxJalanTunjungan

Salam Inspirasipagi

loading...