Review : ‘The Spy Who Dumped Me’ Tegang Boleh Ketawa Harus

0
99
The Spy Who Dumped Me

The Spy Who Dumped Me sebagai film yang jangan kalian lewatin karena bisa kasih kamu dua sensasi sekaligus loh! Mungkin film ini memang gak se-hype seperti film Mission Impossible : Fallout yang sedang menjadi rajanya dibioskop Indonesia. Tapi, gak ada salahnya untuk mencoba sensasi action dengan rasa baru yang pemain utamanya adalah perempuan. Film yang dirilis tanggal 1 Agustus 2018 ini diperankan oleh artis cantik Mila Kunis  (Audrey) dan partner aksinya bernama  Kate McKinnon (Morgan).

Baca Juga : 8 Tema Feeds Instagram

the spy who dumped me

Keduanya memiliki hubungan persahabatan biasa sebelum akhirnya mereka terjebak dalam konspirasi internasional. Dimulai semenjak ia mengetahui bahwa kekasihnya adalah agen CIA yang diburu karena data rahasia yang dibawanya. Sampai akhirnya mereka berdualah yang harus menjalankan misi menyelamatkan data tersebut ditengah perburuan yang tanpa henti.

Baca Juga : Perayaan Ulang Tahun Beautynesia

The Spy Who Dumped MeAlur maju yang digunakan pada film ini adalah hal yang lumrah dan secara mainstream disenangi banyak kalangan penonton karena terkesan tidak membingungkan. Permainan efek dan CGI tetap mengandalkan keahlian Amerika sebagai raksasa dalam dunia perfilman. Namun, film ini turut memberikan udara segar jika disandingkan dengan film action lainnya yang muncul ditahun ini. Pilihan tontonan action yang menjadikan wanita yang sekaligus awam sebagai titik fokus dalam misi tersebut bukanlah pilihan yang mudah. Apalagi Mila Kunis sebagai aktris utama lebih banyak bermain dalam film keluarga dan komedi yang tentunya juga melakukan perubahan yang signifikan. Tetapi, jangan khawatir kalau kalian lagi butuh suasana happy, maka jangan diragukan kemampuan Mila dan Kate dalam membangun suasana yang kocak dan gaduh.

Gak ada salahnya nih kalau kalian yang bosan dengan film action yang gitu-gitu saja, The Spy Who Dumped Me bisa jadi salah satu referensi nonton kalian. Oiya film ini menjadikan girls power dalam semangat film yang diangkat loh! Jadi kalian yang perempuan harus pada nonton ya!.

Baca juga : Review Antman and The Wasp

 

 

loading...